Kanye West <i>Unfollow</i> Twitter Kim Kardashian
Kanye West - Kim Kardashian (Instagram @kimkardashian)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Kanye West dikabarkan berhenti mengikuti (unfollow) akun Kim Kardashian di jejaring media sosial Twitter.

Pada hari ini, Senin, 14 Juni, nama sang istri sudah tidak terlihat dalam daftar profil yang diikuti setelah Kanye disebut sedang berpacaran dengan model Irina Shayk.

Tidak hanya Kim, Kanye juga berhenti mengikuti sejumlah akun Twitter keluarga Kardashian lainnya seperti Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian.

Namun, jika menilik akun Kanye di Instagram, Kanye terlihat masih mengikuti akun Kim Kardashian dan akun tersebut menjadi satu-satunya akun yang diikuti Kanye.

Berbeda dengan Kanye, Kim berusaha menjaga baik hubungan mereka. Pada ulang tahun Kanye West ke-44 pekan lalu, Kim mengunggah foto keluarga mereka dengan tulisan, “Selamat ulang tahun. Mencintaimu seumur hidup!”

Khloe dan pasangannya, Tristan Thompson juga ikut mengucapkan ulang tahun untuk ipar mereka.

Kanye, yang menerima ucapan dari Kim, saat itu merayakan ulang tahunnya di Prancis bersama Irina Shayk dan teman-temannya. Melansir E! News, keduanya sedang menjalani hubungan setelah bertemu di New York.

Kanye dan Irina berteman setelah sang model membintangi video musik dari lagu sang rapper yang bertajuk Power (2010). Kanye sendiri sedang menjalani proses cerai dengan Kim.