Lesti Kejora Sebut Rizky Billar Bikin Dirinya Jatuh Cinta Lagi
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses menggelar acara lamaran di Gedong Putih, Bandung, pada hari ini, 13 Juni. Dalam acara tersebut, Lesti menceritakan perjalanan asmara dengan artis sinetron tersebut.

“Perjalanan walau orang bilang singkat tapi buat dede (Lesti) dan kakak (Rizky Billar) adalah perjalanan yang luar biasa,” katanya melansir Warta Kota pada hari yang sama.

Meski awalnya berteman, keduanya bertekad untuk menjalin hubungan dengan serius. Dia ingin menjadi pasangan yang bahagia yang terus menikmati hubungan mereka.

"Mudah mudahan dede (Lesti) berharap dede selalu bisa mengerti yang kakak (Billar) inginkan. Dede akan selalu belajar untuk mencintai kekurangannya," katanya lebih lanjut.

Sebelumnya melalui akun Instagram pribadinya, Billar mengungkapkan hubungan mereka kerap disebut gimmick dan Billar dianggap tidak serius. Setelah menahan sekian lama, Billar mulai mengunggah hubungan mereka menjelang tahap serius.

Lesti juga mengungkapkan Rizky Billar menjadi orang yang membuat dia merasakan jatuh cinta lagi. Selain itu, Rizky Billar juga meminta izin dengan ayah Lesti secara langsung.

Keduanya menggelar lamaran secara terbatas dengan mengundang 200 orang. Hal ini disebabkan demi mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, kepolisian juga dikerahkan untuk menghindari adanya kerumunan mengingat pasangan ini memiliki basis penggemar yang kuat.