Teteskan Air Mata, Lesti Kejora Resmi Terima Lamaran Rizky Billar: Insyaallah Dede Jadi Istri yang Baik
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora resmi menerima lamaran artis Rizky Billar pada hari ini, 13 Juni.

Dengan rasa haru, Lesti menerima lamaran Rizky dengan menitikan air mata. “Bismilla, iya dede terima (lamarannya),” katanya pada siaran langsung yang ditayangkan di Indosiar.

“Insya Allah, mudah-mudahan dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak. Bisa jadi istri yang nurut terus sama kakak. Dan terima kasih karena kakak sudah memilih dede untuk jadi istri kakak,” kata Lesti dengan terbata-bata.

Rizky Billar yang mendengar kalimat tersebut juga tampak terharu dan menitikan air mata. Selain mereka kedua orang tua Lesti ikut merasakan haru saat melihat lamaran ini.

Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora diadakan pada hari ini di Gedong Putih, Bandung. Diadakan secara terbatas, mereka hanya mengundang 200 orang.

Pihak kepolisian juga dikerahkan untuk mengantisipasi kerumunan di sekitar Gedong Putih. Pihak artis juga mengingatkan penggemar untuk tidak mendatangi acara lamaran.

Melalui Instagram-nya, Lesti meminta maaf karena hanya keluarga dan kerabat terdekat yang diundang karena melaksanakan protokol kesehatan.

Pihak Rizky Billar juga sudah berangkat dari Jakarta ke Bandung dengan dua bus yang menyangkut keluarga besar Rizky.