Lesti Kejora Minta Izin Rizky Billar untuk Jadi Bupati Cianjur
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora mengajak suaminya, Rizky Billar mengunjungi Cianjur. Di kampung halaman penyanyi dangdut itu, Billar berkeliling sambil naik di atas mobil bak terbuka.

"Gue lihat pas lagi jalan, Dede selalu negor siapa pun, itu nggak mungkin gue lakukan di rumah gue," ungkap Rizky Billar dikutip dari Kanal YouTube Risky Billar, Kamis, 26 Juli.

Rizky Billar menganggumi keramahan masyarakat Cianjur dan toleransinya. Saat mobil Lesti Kejora berhenti di tengah jalan untuk membeli durian, tak ada yang marah. "Di sini mah jadi gotong royong, kalau ada yang begitu ditungguin, dibantuin. Kalau di Jakarta sudah senggol bacok," kata Lesti.

Rizky Billar lantas mengenang jalan berlubang yang mereka lewati Tapi Lesti Kejora menyebut kondisi ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. "Ini sudah diperbaiki, kan sedikit-sedikit segini alhamdulillah, perkembangannya masyaallah," ungkap Lesti Kejora.

Rupanya pernyataan Lesti membuat Billar penasaran siapa bupati Cianjur. "Siapa Bupati (Cianjur) sekarang?" tanya Rizky Billar.

"Pak Herman," jawab Lesti Kejora.

"Ada niat kamu menggantikan beliau?" tanya Rizky Billar lagi.

Tampak ragu, Lesti Kejora tak langsung menjawab pertanyaan Rizky Billar dan sejenak memandang sang suami. Lalu meminta izin pada suaminya.
"Bolehlah," jawan Billar.

Namun, Lesti Kejora ternyata meragukan izin dari Rizky Billar. Meski di depan kamera sang suami memberikan izin, ia tidak yakin setelahnya.

"Sekarang depan kamera diizinin, 'Sayang nanti jangan ini lagi'," kata Lesti Kejora.

"Lah, kakak mah apapun pilihan hidup kamu yang menurut kamu baik, insyaallah kakak izinin. Pilihan kamu jadi IRT yang baik kan? Tenang kakak izinin," timpal Rizky Billar.