Ajukan Surat Numpang Nikah, Ini Penjelasan Rencana Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Perpanjangan masa PPKM darurat membuat rencana pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar harus ditunda. 3 Agustus 2021, Rizky Billar sudah mengurus semua dokumen yang diperlukan untuk pernikahannya dengan Lesti Kejora.

“Muhammad Rizky mengajukan surat permohonan numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Yang datang mengurus suratnya perwakilan dari saudara Muhammad Rizky,” ujar Abung Hanifah, Kepala KUA Pondok Aren, seperti dikutip dari KH Infotainment, Rabu, 4 Agustus.


Billar sudah melengkapi berkas yang dibutuhkan untuk mengajukan surat numpang nikah di KUA Kecamatan Kebayoran Lama. Jika pernikahan jadi dilakukan di Bandung seperti rencana awal, maka Lesti Kejora juga harus melengkapi berkas pernikahannya seperti Billar karena berdomisili di Cibinong, Cianjur, Jawa Barat.

“Dalam pendaftaran pernikahan, berkas calon mempelai pria dan calon mempelai wanita harus lengkap. Kalau seandainya berkas sang pria lengkap, tapi calon wanita belum, ya tidak bisa diterima,” ungkap Abung Hanifah.

“Jadi kelengkapan dokumen kedua belah pihak calon pengantin harus lengkap. Saudari Lesti Kejora juga harus mengurus surat numpang nikah dari KUA Cibinong," paparnya.



Lantas bagaimanakah dengan persiapan Lesti? "Untuk Lesti dan orang tuanya disini hanya domisili. KTP dan KK masih di Cianjur. Kalau dia mau numpang nikah, dari pihak keluarga akan ngurus sudat pengantar dari RT, tapi alaat harus sesuai KTP. Jadi pasti akan menghubungi alamat RT sana," ujar Maulana Aziz, Ketua RT tempat Lesti tinggal di Cibinong dikutip dari kanal YouTube KH Entertaiment.

Maulana mendoakan agar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar berjalan lancar. "Sampai sekarang belum diinfokan, biasanya orangtuanya yang mengubungi RT. Sampai sekarang belum terima undangan. Belum tahu juga. Saya doakan kalau memang jodohnya, sudah diniatkan waktunya, semoga lancar sampai hari H," pungkasnya.