Hati-hati Bercanda Bisa Jadi Jodoh <i>Beneran</i> Seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Kata-kata adalah doa, seringkali ucapan menjadi kenyataan tanpa pernah tahu jalannya. Karena itu banyak yang memberikan pesan hati-hati jika bercanda. Bisa jadi candaan itu jadi nyata seperti nasib Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Tak ada yang menyangka bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya benar-benar jadi jodoh. Padahal awalnya, mereka dipertemukan karena julukan 'sad boy' dan 'sad girl'. Dalam waktu berdekatan mereka sama-sama ditinggal menikah. Lantas mereka diundang ke sebuah acara talkshow. 

Hal itu diungkapkan oleh Billar lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya. Minggu, 23 Mei malam. Dia mengunggah foto dirinya yang mirip dengan prewedding bersama Lesti. Dalam kesempatan itu keduanya terlihat mengenakan busana adat Minangkabau.

Pada kolom caption, Billar mengunggah kata-kata manis tentang perjalanan cintanya bersama Lesti. Dia tidak menyangka bahwa candaan yang beberapa bulan lalu dilontarkan ternyata membuat mereka semakin dekat hingga saat ini. Rizky Billar dan Lesti Kejora terus menjalani kebersamaan dan ternyata berakhir serius.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

Lesti Kejora mengamini doa tersebut di kolom komentar. Rekan-rekan artis dan warganet pun antusias menyambut kabar rencana pernikahan mereka. 

"Ada di salah 1 omongan gua di acara oms ini yg bilang “siapa tau jodoh saya berawal dari ketemu di acara talk show ini” tpi ga nemu videonya," imbuh Rizky Billar. Jadi, kalau bercanda yang baik-baik saja ya, seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora, jadi jodoh karena bercanda.