Karena Foto ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Menikah Tahun Depan
Rizky Billar & Lesty Kejora (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Isu pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora semakin berembus kencang. Kabar ini diperkuat ketika keduanya bertemu dengan orang tua Lesti.

Melalui Instagram pribadinya, ayah Lesti Kejora mengunggah foto kebersamaan Rizky Billar yang duduk bersama keluarga Lesti pada Senin, 30 November.

Caption yang ditulis ayah Lesti diduga menjadi sinyal bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora akan meresmikan hubungan keduanya.

“Gak ada yang gak mungkin kalau Allah sudah berkehendak,” tulisnya sambil memakai emoji hati.

Unggahan ini disambut positif oleh teman-teman Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Insha Allah lancar,” tulis Jess Amalia. Penggemar keduanya juga meramaikan foto tersebut dengan menulis, "Aamiin, yang terbaik buat keluarga LESLAR."

Baru-baru ini, Rizky Billar memenangkan penghargaan Artis Paling Sosmed di SCTV Awards 2020. Rizky mengunggah fotonya yang sedang memegang piala tersebut.

Komentar Lesti dalam foto tersebut membuat warganet semakin curiga. Pasalnya, Lesti menulis, “Bangga semangat terus belajarnya Insya Allah mimpi/keinginan yang lain nya tahun depan yah aamiin.”

Penggemar berpikir keduanya memiliki rencana untuk menapaki jenjang hubungan yang lebih tinggi, yaitu menikah. Kapan keduanya menikah? Kita tunggu saja.