Ben Shapiro Keluhkan Film <i>Happiest Season</i> yang Tampilkan Pasangan Lesbian
Ben Shapiro (Instagram @officialbenshapiro)

Bagikan:

JAKARTA - Film bergenre komedi romantis lesbian yang dibintangi Kristen Stewart, Happiest Season tayang di layanan streaming Hulu di Amerika Serikat sejak 25 November. 

Selain Stewart, film ini juga dibintangi Mackenzie Davis, Dan Levy, Alison Brie, Aubrey Plaza, Victor Garber dan Mary Steenburgen. 

Bagi Stewart, Happiest Season merupakan film yang telah ia tunggu seumur hidupnya. Film ini berfokus pada seorang wanita muda, Abby (Stewart), yang berencana untuk melamar pacarnya Harper (Davis) saat menghadiri perayaan liburan keluarga tahunannya.

Di sana, Abby baru mengetahui bahwa pacarnya belum berterus terang soal hubungan mereka kepada orang tuanya.

Ternyata, film ini mendapat respons negatif dari sejumlah pihak. Dalam acara The Ben Shapiro Show, pembawa acara Ben Shapiro bereaksi dengan mengatakan Happiest Season adalah jenis film yang akan "menampar kepekaan Anda di wajah dan memperlakukan Anda seperti Anda bodoh".

"Pada akhirnya, kaum konservatif harus terjun ke bisnis membuat hiburan karena sayap kiri telah memutuskan bahwa semua hiburan sekarang akan dibangunkan," kata Ben dilansir dari mediamatters.org

"Sekarang, dengar, mereka (Hulu) bisa melakukan apapun yang mereka mau. Negara bebas, perusahaan dapat melakukan apa yang diinginkannya. Biasanya, ketika Anda berbicara tentang hari raya keagamaan - itulah Natal. Maksud saya ini adalah hari libur sekuler bagi banyak orang Amerika, tetapi juga merupakan hari libur keagamaan - biasanya Anda merayakannya dengan, Anda sekarang, merayakan hal-hal yang tidak secara langsung bertentangan dengan banyak kepekaan agama," Ben menjelaskan. 

Namun, Ben menegaskan dirinya tidak mengatakan bahwa membuat film tentang pasangan sesama jenis adalah sesuatu hal yang mengerikan. Hanya saja, lanjut dia, film itu adalah tentang bagaimana keluarga konservatif belajar bahwa semua nilai-nilai agama mereka adalah omong kosong selama bertahun-tahun. Yang tentunya selalu merupakan berita menarik bagi banyak media.  

"Buat apa pun yang Anda inginkan. Yang saya katakan adalah bahwa jika Anda seorang konservatif dengan kepekaan konservatif, pada titik tertentu Anda mungkin muak dengan kenyataan bahwa Hollywood hanya ingin membuat jenis film yang Anda benci. Betul? Dan hanya ingin membuat jenis film yang menampar kepekaan Anda di wajah dan memperlakukan Anda seperti Anda bodoh."