Carole Baskin Ungkap Dirinya Biseksual dan Merasa Lahir dalam Tubuh yang Salah
Carole Baskin (Instagram @thepoptingz)

Bagikan:

JAKARTA - Kontestan Dancing With The Stars, Carole Baskin mengungkap dirinya biseksual meskipun tidak pernah memiliki istri. Dia juga mengakui bahwa dia adalah lahir ke tubuh yang salah.

Bintang Tiger King itu mengaku menyadari seksualitasnya di tahun 1980-an saat ia terjun ke komunitas LGBTQ +.

Perempuan 59 tahun ini juga mengungkapkan bahwa dia yakin dirinya dilahirkan di tubuh yang salah karena tumbuh 'tomboy', dia tidak pernah tertarik pada mainan berorientasi perempuan.

Penggemar kucing besar itu dihadapkan pada seksualitasnya saat bertunangan dengan psikolog yang berfokus pada komunitas LGBTQ +.

Melansir Daily Star, Rabu, 21 Oktober, Carole mengatakan tentang ketertarikannya kepada perempuan seperti halnya kepada laki-laki. Dia juga tidak melihat individu berdasarkan jenis kelamin mereka.

"Saya selalu menganggap diri saya biseksual. Meskipun saya tidak pernah punya istri, saya bisa dengan mudah memiliki istri seperti seorang suami," kata Carole.

"Sejauh yang saya rasakan tentang kami, saya pikir kami semua adalah satu dan saya tidak melihat kami sebagai jenis kelamin yang berbeda atau warna kulit yang berbeda atau apa pun," katanya.

Dia juga percaya bahwa dia mungkin dilahirkan dalam tubuh yang salah

Pemilik Big Cat Rescue menambahkan: "Saya selalu berorientasi pada pria dalam hal-hal yang saya lakukan ... Saya tidak pernah memiliki naluri sebagai ibu atau apa pun, Anda tahu, saya tidak pernah bermain dengan boneka.

"Jadi saya selalu berpikir bahwa ada sesuatu di luar sana, yang tidak bisa saya sadari."