Aktor, Lebih Suka Berhubungan Seks Nyata di Depan Kamera atau Adegan Palsu?
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Chemistry antara dua aktor selama adegan seks bisa begitu kuat, hampir terasa nyata. Setelah menyaksikan adegan seks panas dalam sebuah film, banyak yang bertanya-tanya bagaimana adegan itu difilmkan - apakah para aktor tersebut benar-benar berhubungan seks di depan kamera? 

Meskipun persyaratan untuk film berbeda-beda, mari kita lihat apa pendapat para aktor tentang masalah tersebut seperti dilansir dari Film Daily, Rabu, 21 Oktober.

Lakukan tanpa kepalsuan

Komedian Katherine Ryan mengatakan dia lebih suka berhubungan seks nyata di depan kamera daripada merekam adegan seks palsu. Dalam sebuah wawancara dengan Metro UK, Ryan mengungkapkan dia merasa malu ketika dia harus merangsang seks di depan kamera untuk serial televisi yang ditulisnya, The Duchess; dia mengatakan bahwa melakukan adegan seks sungguhan tidak akan terlalu menakutkan dibandingkan rasa malu yang dia alami saat syuting simulasi.

Ryan menjelaskan mengapa dia menulis adegan seks itu dalam kalimat: “Saya merasa kamu perlu percaya pada keintiman hubungan itu, jadi saya menulis adegan seks. Saya hanya berpikir itu akan baik-baik saja. Ini sangat mengerikan dan butuh waktu lama dan saya tidak profesional. Saya baru saja merasa sulit. Saya pikir akan lebih mudah untuk berhubungan seks penuh di depan kamera - kemudian saya benar-benar bisa melepaskan diri dan menunjukkan kepribadian saya... Tapi tidak, saya tidak akan menulis adegan seks lagi."

Kejujuran adalah kebijakan terbaik

Katherine Ryan mendasarkan The Duchess pada pengalamannya sendiri sebagai ibu tunggal; dia ingin memfokuskan serial ini pada hubungannya dengan putrinya. Dia menjelaskan:

“Violet lahir di sini. Saya senang menjadi ibu tunggal. Itulah hubungan sentral dalam serial ini. Saya benar-benar bosan dengan romantic comedy di mana itu, "Seandainya saja saya bisa mendapatkan seorang pria". Itu tidak pernah menjadi cerita saya. Saya jatuh cinta dengan mereka secara tidak sengaja sesekali. Saya tidak mencari mereka, saya hanya ingin bergaul dengan putri saya. Itu adalah saat-saat paling berharga dalam hidup saya, ketika dia masih kecil dan saat itu hanya kami berdua.”

Dia menambahkan, “Saya sangat mencintai hidup kami. Sekarang, dia semakin besar dan dia tidak begitu menyukai saya. Untuk itulah saya mendapatkan seorang suami."

Katherine Ryan saat ini menjalin hubungan dengan aktor Bobby Kootstra, yang sebelumnya dia kencani saat tinggal di Kanada ketika remaja. Pasangan itu terhubung kembali ketika Ryan kembali ke kampung halamannya saat syuting episode Who Do You Think You Are?

Tidak semudah itu

Adegan seks sungguhan mungkin lebih mudah dilakukan, tetapi bagaimana dengan adegan seks sungguhan yang melibatkan seseorang yang Anda kenal? Komedi gelap Black Monday dibintangi oleh pasangan sesama jenis kehidupan nyata Tuc Watkins dan Andrew Rannells yang berperan sebagai pasangan. Selama wawancara dengan pembawa acara bincang-bincang NBC, Seth Meyers, Rannells membahas bagaimana adegan intim dengan pasangannya berbeda dari yang dia lakukan dengan lawan main lainnya.

Melakukan adegan seks dengan pasangan Anda yang sebenarnya ketimbang dengan aktor acak sepertinya tugas yang mudah - sudah ada chemistry yang nyata dalam pengerjaannya. Namun, Rannells menjelaskan mengapa adegan seks dengan pacarnya di kehidupan nyata, Tuc Watkins, menginspirasi jenis kecemasan baru.

Mempertimbangkan kru

“Pacar saya musim ini diperankan oleh pacar saya yang sebenarnya, Tuc Watkins, jadi itu juga sangat menyenangkan.” Setelah menjelaskan bagaimana keduanya bertemu, Meyers bertanya kepadanya apakah adegan seks menjadi "lebih mudah". Rannells berkata:

"Saya akan mengatakan bahwa itu kecemasan, itu adalah jenis kecemasan baru. Pada film Girls, saya harus melakukan beberapa adegan seks. Beberapa dengan Corey Stoll, yang sangat fantastis. Tapi, kami tidak benar-benar mengenal satu sama lain, jadi sangat canggung, "Apa yang membuatmu nyaman?" dan “Apakah ini OK?...”

Meskipun adegan seks masa lalu dengan lawan main tidak nyaman bagi Rannell, sebagian besar keputusan ada pada sutradara untuk menentukan seperti apa adegan intim itu. Namun, tidak demikian halnya dengan Watkins. Rannells menjelaskan:

“Jadi, dengan Tuc, sangat mudah. Tetapi kemudian, ketika tiba waktunya untuk benar-benar merekamnya, tiba-tiba, saya menyadari bahwa saya dikelilingi oleh kru, yang sekarang telah menjadi teman saya. Dan, saya berpikir, saya ingin tahu apa yang mereka pikirkan, 'Jadi, seperti itulah kelihatannya. Itulah yang mereka lakukan di rumah. Begitulah cara mereka menyentuh satu sama lain. 'Jadi, kemudian saya menjadi agak sadar diri dengan cara yang berbeda. Tapi, semua yang dikatakan, jauh lebih mudah melakukannya dengan seseorang yang...kamu tahu...”

Perspektif berbeda

Andrew Rannells tidak suka merekam adegan intim dengan Tuc Watkins karena dia terlalu tenggelam dalam pikirannya dan menjadi cemas; namun dia mengatakan bahwa itu masih lebih mudah dibandingkan dengan melakukan adegan seperti itu dengan orang yang sama sekali tidak dikenal.

Pada akhirnya, preferensi melakukan seks nyata di depan kamera dibandingkan dengan adegan seks palsu tidak sama dari satu aktor ke aktor lainnya.