Margot Robbie Pernah Cedera saat Syuting Adegan Seks di Film <i>The Wolf of Wall Street</i>
Margot Robbie (Instagram @margotrobbie)

Bagikan:

JAKARTA - Karier Margot Robbie melesat usai memerankan Naomi Lapaglia dalam The Wolf of Wall Street. Namun, aktris Australia itu mengungkap bahwa pembuatan film tersebut tidak semuanya berjalan lancar. Bahkan, dia menderita cedera saat syuting adegan seks. 

Dalam film yang disutradarai Martin Scorsese tersebut, karakter Robbie berhubungan seks dengan Jordan, yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio, di atas ranjang yang penuh uang tunai. Saat itu, Robbie menderita cedera punggung.

Robbie lantas mengungkap, syuting adegan seks tidak semudah yang dibayangkan banyak orang.

"Itu tidak muncul seperti Anda menonton film," kata Robbie kepada majalah Porter dilansir dari MARCA, Selasa, 23 Februari.

"Tetapi, kenyataannya kami berada di kamar tidur kecil dengan 30 kru yang berdesakan. Semua pria."

"Selama 17 jam aku berpura-pura untuk menyentuh diriku sendiri. Itu hal yang sangat aneh dan Anda harus mengubur rasa malu dan absurditas, benar-benar dalam, dan berkomitmen penuh."

Robbie juga mengungkapkan dalam wawancara lain bahwa dia mempersiapkan diri sebelum melakukan beberapa adegan seks dengan menenggak tequila lebih dulu.

"Saya akan bekerja pagi itu, dan saya gemetar," katanya kepada New York Times.

"Sangat takut, seperti 'Saya tidak bisa melakukan ini'." 

Robbie lantas menenggak tiga gelas tequila dan kemudian melepaskan pakaiannya. 

Dia melakukan adegan seks dan dia baik-baik saja. 

"(Tequila) ini benar-benar membantu menghentikan tangan saya gemetar dan memberi saya sedikit kepercayaan diri," ujar dia.