Margot Robbie Ingin Karakternya dalam <i>Pirates of the Caribbean</i> Jadi Queer
Margot Robbie (Instagram @margotrobbie)

Bagikan:

JAKARTA - Margot Robbie ingin karakternya dalam film Pirates of the Caribbean yang baru menjadi LGBT +, menurut orang dalam Hollywood.

Robbie mengonfirmasi bahwa dia membintangi film itu pada bulan Juni. Dia menjanjikan akan banyaknya kekuatan perempuan dalam film tersebut. 

Robbie berkata bahwa dia sangat bersemangat dengan prospek menambahkan elemen wanita yang sangat penting ke dalam film itu.

Saat ini, sedikit yang diketahui tentang karakter yang akan dimainkan Robbie di film mendatang. Namun banyak yang berasumsi dia akan mengambil alih karakter utama dari Kapten Jack Sparrow.

Jerry Bruckheimer, produser Pirates of the Caribbean mengatakan dia tidak yakin apakah Johnny Depp akan kembali sebagai Kapten Jack Sparrow untuk film berikutnya.

Johnny Depp mengundurkan diri dari perannya dalam serial sinematik Fantastic Beasts karena gugatan hukumnya terhadap surat kabar Inggris yang menyebutnya sebagai "pemukul istri". Ini menambah spekulasi tentang masa depannya dengan waralaba Pirates of the Caribbean.

"Saat ini, kami tidak begitu yakin akan seperti apa peran Johnny nanti," Bruckheimer berkata dilansir dari Daily Star, 15 Desember.

Margot Robbie sendiri tidak asing memainkan karakter-karakter queer. Tahun lalu, Robbie menerima nominasi Oscar dan Golden Globe untuk penampilannya dalam Bombshell. Karakternya, Kayla Pospisil, tidur dengan karakter Kate McKinnon dalam film tersebut.

Robbie mengatakan seksualitas karakter adalah "aspek besar dari kisah dan perjalanan emosionalnya yang belum terselesaikan". Dia juga berspekulasi bahwa “bersama seorang wanita akan menjadi akhir permainan bagi Kayla”.

Awal tahun ini, karakter Margot Robbie dalam Birds of Prey, Harley Quinn, muncul sebagai biseksual. Robbie mengatakan biseksualitas Quinn adalah sesuatu yang dia ingin jelajahi dalam film.