Bintang <i>Real Housewives of Orange County</i> Braunwyn Windham-Burke Mengaku Lesbian
Braunwyn Widham-Burke (Instagram @braunwynwindhamburke)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang acara realitas televisi Real Housewives of Orange County Braunwyn Windham-Burke membuat pengakuan menghebohkan. Ibu tujuh anak ini mengaku sebagai seorang lesbian.

Ini bukan kali pertama Braunwyn membuat berita besar. Sebelumnya ia pernah mengaku mengalami masalah ketergantungan alkohol serta mengungkapkan bahwa dia dan suaminya, Sean Burke, sedang menegaskan kembali status pernikahan mereka.

Braunwyn melalui akun Instagram-nya membuat pengumuman seksualnya tersebut. Dalam postingan yang menampilkan foto dirinya yang duduk di tangga terlihat glamor, dia menulis, “Rasanya sangat menyenangkan akhirnya bisa menjalani kebenaran saya. Saya seorang lesbian. Pada usia 43 tahun, saya akhirnya dapat menerima bagian diri saya ini dan saya menyadari tidak ada aturan tentang kapan seseorang harus berterus terang. Ini saatnya tiba.”

Dia melanjutkan, “Terima kasih @GLAAD atas dukungan dan wawancaranya. Saya bangga menjadi anggota komunitas LGBTQ +.”

Duduk bersama GLAAD, Braunwyn membahas keputusannya untuk mengungkap keputusan penting dalam hidupnya.

“Ini adalah sesuatu yang menurut saya seperti yang diketahui semua orang telah tiba, tetapi akhirnya saya cukup nyaman untuk mengatakan - Saya suka wanita. Saya gay. Anda tahu, saya adalah anggota komunitas LGBTQIA +. Saya seorang lesbian," dia berbagi.

“Dan saya butuh empat puluh dua tahun untuk mengatakan itu, tapi saya sangat bangga dengan keberadaan saya saat ini dan saya sangat bahagia dengan keberadaan saya sekarang. Bisa merasa nyaman dengan kulit saya sendiri setelah sekian lama sungguh menyenangkan."

Ketika ditanya mengapa dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk berterus terang, dia menjawab bahwa setelah adegan dari musim lalu dan interaksi dengan produser Real Housewives of Orange County  yang membuatnya merenungkan hal ini.

“Saya pikir itu dimulai tahun lalu. Saya terlibat sebuah adegan (ciuman) dengan Tamra (Judge) yang dibicarakan semua orang. Saya lantas berbicara dengan produser yang sangat saya percayai, namanya James. Dan dia berkata, 'Bagaimana perasaanmu tentang (adegan) ini? Apakah itu kesalahan atau ini bagian dari siapa kamu? 'Dan saya berkata,' Inilah saya.'”

Braunwyn kemudian menjelaskan bahwa James menyuruhnya untuk membiarkan perasaan itu mengalir seperti air, sehingga dia perlahan mulai memberi isyarat kepada teman dan keluarganya bahwa dia mungkin "menyukai wanita."

Dia mengatakan bahwa petunjuknya relatif diterima dengan baik, dan tidak ada orang di lingkaran dalamnya yang peduli, yang membuatnya terkejut.