Gempar, Dominatriks Masuk ke Toko Makanan Sambil Membawa 'Budak Seks'
Domintariks masuk toko makanan (Twitter @paultao)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang perempuan memasuki toko makanan kesehatan dengan pakaian dominatriks. Ia mengenakan celana pendek hitam, atasan jala, dan sepatu bot.

Perempuan ini berjalan sambil memegang sebuah timah, yang diikatkan pada pria bertopeng anjing yang ada di belakangnya.

Tak dipungkiri, kejadian di toko makanan kesehatan Erewhon di Los Angeles, AS ini menggemparkan. Banyak orang terkejut dengan pemandangan tak lazim itu - dan bahkan ada yang mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Pemilik label rekaman IAMSOUND, Paul Tao, memposting gambar tersebut di Twitter dengan judul: "Terlihat di Erewhon hari ini".

Postingan itu dengan cepat menjadi viral - mengumpulkan 103.000 like hanya dalam dua hari.

Sejak postingan tersebut menjadi viral, perempuan dominatriks itu diketahui sebagai Nyonya Lark. Ia merupakan musisi biseksual berusia 21 tahun, ilustrator, dan pekerja seks.

“Saya hanya ingin jus. Saya keluar dengan 'budak seks' saya dan teman-teman saya merekam beberapa video dan saya hanya berbelanja," kaya Lark dilansir dari Daily Star, Rabu, 21 Oktober.

“Kami berhenti di Erewhon. Banyak kamera dan perhatian, tapi satpam membiarkan kami melewati valet dan membiarkan kami memeriksa keranjang mahal kami sebelum akhirnya meminta kami pergi. "

Nyonya Lark menambahkan: "Mereka mengatakan 'kami menghormati apa yang Anda coba lakukan, tetapi kami harus meminta Anda untuk pergi'.

“Bagian lucunya adalah kami harus berjalan kembali ke toko untuk mengeluarkan mobil dari valet."