Siapa Teman Kencan Caitlyn Jenner Sejak Jadi Wanita Transgender?
Caitlyn Jenner (Instagram @caitlynjenner)

Bagikan:

JAKARTA - Di tahun 70-an ia dikenal karena keberhasilannya di Olimpiade, di tahun 2010-an karena perannya sebagai ayah tiri untuk saudara perempuan Kardashian dalam Keeping up with the Kardashians. Caitlyn Jenner, sebelumnya dikenal sebagai Bruce Jenner. Pada April 2015, ia muncul sebagai wanita transgender. Sebuah keputusan yang menyebabkan keterkejutan dan kebingungan bagi banyak kalangan. 

Meskipun Caitlyn terbuka soal transisinya menjadi wanita, dia tetap diam dalam hal kehidupan cintanya - menyebabkan banyak orang menggaruk-garuk kepala karena heran.

Siapa yang telah dikencani Caitlyn sejak dia menjadi wanita? Melansir Film Daily, Senin, 21 September, desas-desus mengarah ke Sophia Hutchins. Siapakah dia?

Calon model Sophia Hutchins, sebelumnya dikenal sebagai Scott, adalah lulusan Universitas Pepperdine berusia 23 tahun. Sophia awalnya diidentifikasi sebagai seorang pria gay tetapi akhirnya beralih menjadi seorang wanita melalui dukungan dari keluarga dan teman-temannya. Keputusan ini juga tidak lepas  dari cerita Caitlyn tentang perjalanannya dalam program televisi 20/20. Ya, Sophia terinspirasi.

Sophia terjun ke dunia bisnis dengan memproduksi Lumasol, tabir surya SPF 50+ tanpa bau yang dapat digunakan setelah makeup. Gaya hidup baru Sophia meliputi tim penata rambut dan rias sendiri yang terdiri dari anggota yang juga bekerja dengan Caitlyn

Selama wawancara dengan The New York Times, Sophia mengungkapkan bagaimana dia bertemu Caitlyn. “Kami diperkenalkan melalui penata rias saya di sesi pemotretan M.A.C. kami memiliki selera humor yang sama, kami menghabiskan seluruh waktu dengan tertawa dan akhirnya bertemu untuk makan siang, dan kami menjadi teman baik sejak itu.”

Sophia dan Caitlyn terlihat cukup sering nongkrong, menyebabkan banyak orang berspekulasi jika ini lebih dari sekadar persahabatan. Ingatkah saat orang tua Anda terus-menerus mempertanyakan apakah teman baru Anda sebenarnya adalah "orang yang spesial"? Sedikit waktu berlalu sebelum tabloid mengasumsikan Sophia dan Caitlyn terlibat asmara.

Desas-desus tersebut dipicu oleh Sophia memposting foto selfie di Instagram dari apa yang diklaim banyak orang sebagai tempat tidur Caitlyn, disertai dengan keterangan seperti "home sweet home". Pada suatu kesempatan, Sophia membuat Instagram Story di mana dia menjawab pertanyaan dari para pengikutnya.

“Apakah kamu sedang menjalin hubungan?” salah satu pengikut bertanya. "Oh ya!" Sophia menjawab dengan samar. Meskipun tidak ada nama yang disebutkan, banyak yang dengan cepat menunjuk ke Caitlyn Jenner.

Semua rumor itu berakhir dalam sebuah wawancara terbaru dengan Sophia di mana dia membantah menjalin hubungan dengan Caitlyn. Ketika ditanya apakah mereka pasangan, dia mengklaim, "Kami tidak pernah terlibat asmara."

Setelah beberapa desahan di sana-sini, penggemar dibiarkan kecewa. Jika rumor tersebut tidak benar, mengapa mereka bertahan begitu lama? Sophia menggambarkan dinamika tersebut sebagai berikut: "Saya tidak merasa perlu menangani kehidupan seks saya, sejujurnya, kecuali saya menginginkannya."

Adakah alasan lain Sophia dan Caitlyn memilih untuk tidak menanggapi rumor tersebut? Sama seperti sejarah romantis Caitlyn sejak perceraiannya dengan Kris, itu tetap menjadi misteri.