Rumit dan Timbulkan Perdebatan: Kylian Mbappe dan Lamar Odom Kencani Wanita Transgender
Lamar Odom (Instagram @lamarodom)

Bagikan:

JAKARTA - Ada tren kontroversial yang terjadi di kalangan selebritas olahraga saat ini. Bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe salah satunya. Dia berkencan dengan model transgender.

Baru-baru ini, striker timnas Prancis terlihat bersenang-senang saat liburan dengan Ines Rau.

Belum ada konfirmasi apakah Mbappe benar-benar berkencan dengan Rau atau tidak. Namun, fakta tersebut saat ini sudah jadi rahasia umum.

Dengan pilihan kontroversialnya, Mbappe seakan jadi trendsetter bagi banyak atlet dari dunia olahraga yang membuat keputusan untuk mengambil langkah serupa.

Mantan bintang NBA Lamar Odom misalnya, bergaul dengan aktris transgender, Daniielle Alexis. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Alexis membuat caption khusus.

"Salah satu manusia paling tampan yang pernah saya temui," tulisa Alexis menyertai unggahan swafotonya bersama Odom.

Seperti halnya Mbappe, tidak ada rincian lebih lanjut tentang kejelasan hubungan mereka. Tak satu pun dari mereka yang mengomentari kemungkinan ini.

Tapi, warganet berspekulasi bahwa mereka memiliki hubungan khusus karena aktris asal Australia itu sangat mirip dengan mantan istri Odom, Khloe Kardashian.

Alexis sendiri mengakui secara terbuka bahwa dia dilahirkan sebagai laki-laki. Adapun Odom mengakui bahwa dia adalah laki-laki heteroseksual.

Artinya, ini membuka pintu untuk perdebatan tanpa akhir dan memicu kontroversi. Di satu sisi, ada yang tidak percaya bahwa transgender adalah perempuan dan oleh karena itu, laki-laki yang menyukai mereka adalah homoseksual.

Di sisi lain, ada orang yang percaya bahwa wanita transgender adalah wanita dan dianggap wajar di dunia kencan untuk pria heteroseksual.

Intinya, ini rumit dan akan terus menimbulkan perdebatan.