2 Selebritas Blac Chyna dan Alysia Magen Siap Duel di Ring Tinju, Wasitnya Legenda UFC
Dua selebritas Blac Chyna dan Alysia Magen akan bertarung di ring tinju (Instagram @celebrityboxing1)

Bagikan:

JAKARTA - Dua selebritas Blac Chyna dan Alysia Magen akan bertarung di ring tinju untuk kali pertama. Mereka bakal saling berhadapan dalam Celebrity Boxing Match.

Pertarungan ini akan berlangsung pada 11 Juni mendatang di mana pemenangnya akan menyandang gelar Juara Tinju Selebritas Wanita. Baik Chyna maupun Magen sama-sama percaya diri bakal jadi pemenang.

Seminggu sebelumnya, Chyna mengatakan bahwa hasil dari pertarungan ini akan disumbangkan ke organisasi nirlaba di California: "Saya berjuang untuk mengumpulkan uang untuk Pasadena Humane Society," kata Chyna dikutip dari Marca, 19 Mei.

Chyna adalah model dan pengusaha yang juga adalah mantan kekasih Tyga, rapper yang sempat dekat dengan Kylie Jenner.  Belum lama ini, Jenner membuat pengakuan mengejutkan bahwa ia diancam oleh Chyna. Masalah ini dibawa ke meja hijau.

Sementara itu Alysia, selain menjadi tokoh media sosial, adalah pemimpin kebugaran Angkatan Udara dan telah menerima banyak penghargaan untuk pekerjaannya.

Untuk diketahui, wasit dalam laga ini adalah petarung legendaris UFC, Eashad Evans, yang merupakan anggota Hall of Fame perusahaan bela diri campuran tersebut sejak 2019.

Pertarungan ini akan digelar di Charles Dodge Center di Pembroke Pines, Florida. 

Evans membuat pengumuman via Instagram pada Selasa dengan klip pertemuan pertama Chyna dan Magen yang tampaknya cukup panas.

"Saya akan menjadi wasit di acara ini," kata Evans sambil menyematkan emoji api.

Tentu saja, Evans bukan petarung UFC pertama yang menjadi wasit pertandingan selebritas. Juni lalu, Chuck Liddell tampil untuk pertarungan Lamar Odom dan Aaron Carter di Showboat Hotel di Atlantic City.

Liddell mengatakan kepada TMZ sebelum Odom meng-KO Carter, dia akan membiarkan keduanya bertarung meskipun itu adalah pertandingan selebritas.

"Orang-orang membayar untuk melihat Anda bertarung. Anda dibayar untuk bertarung. Anda ingin menghasilkan uang, Anda harus bertarung," kata Liddell.

Jadi, sudah selayaknya Evans membiarkan Chyna dan Alysia untuk benar-benar bertarung supaya duel yang dia pimpin jadi seru. Bukan, begitu?