Kylie Jenner Klaim Pernah Diancam Mantan Rob Kardashian, Blac Chyna
Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Pertarungan Blac Chyna dengan keluarga Kardashian-Jenner terus berlanjut hingga tahun ini. Baru-baru ini, Kylie Jenner memberi kesaksian dalam persidangan pada Senin, 25 April.

Kylie Jenner mengaku dia pernah mendapat pesan ancaman dari Blac Chyna ketika ia masih menjalin hubungan dengan saudara Kylie, Rob Kardashian.

“Saya ingat suatu kali saya bangun dan melihat pesan ancaman. Dari apa yang saya ingat, dia mengirimkan saya banyak emoji dan berkata seperti, menghitung hari untuk membunuh saya atau lainnya,” kata Kylie Jenner di pengadilan Los Angeles mengutip People.

“Saya menganggapnya sebagai ancaman kosong. Saya rasa saat itu dia sedang mabuk,” lanjut Kylie Jenner.

Kris Jenner, ibunda dari Rob dan Kylie juga turut memberi kesaksian bahwa Chyna pernah mengancam untuk membunuh Kylie.

“Saya pikir itu yang dikatakan Kylie dan Tyga kepada saya,” kata Kris Jenner.

Lebih lanjut, Kris Jenner menjelaskan ia tidak pernah menghubungi polisi karena mereka merasa hal itu seharusnya hanya menjadi masalah internal.

“Saat itu ada banyak hal yang sedang terjadi. Ada banyak drama yang terjadi dalam keluarga kami,” jelas Kris Jenner.

Konflik Blac Chyna dengan keluarga Kardashian-Jenner dimulai pada tahun 2017 ketika Chyna menggugat keluarga tersebut karena merusak image dan menyiksanya. Setelah itu, Rob Kardashian menyebarkan foto vulgar Chyna di Instagram.

Blac Chyna juga menggugat keluarga Rob karena menyebabkan variety show Rob & Chyna batal diproduksi. Ia menganggap Chyna merugi jutaan dolar karena pembatalan acara tersebut.