Baru Buat, Akun OnlyFans Bella Thorne Hasilkan 2 Juta Dolar AS
Bella Thorne (Instagram @bellathorne)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris dan bintang internet Bella Thorne menghasilkan 2 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp29 miliar dengan akun OnlyFans-nya. Meskipun baru membuat akun pekan lalu, peminat konten pemain Midnight Sun itu meningkat tajam.

OnlyFans adalah sebuah platform di mana pengguna bisa mengunggah konten sesuka hati yang mematok harga untuk melihat konten berupa foto atau video.

Adapun kabarnya saat ia baru membuat akun, ia menerima 1 juta dolar AS pada 24 jam pertama, dilansir dari USA Today pada Selasa, 25 Agustus.

Hal ini mengukuhkan Thorne sebagai pengguna dengan penghasilan paling besar pada awal pembuatan akun OnlyFans. Saking populernya, situs OnlyFans sempat tidak bisa dibuka untuk beberapa waktu.

Layaknya Instagram atau Facebook, OnlyFans dapat disebut sebagai jejaring sosial. Hanya saja yang membedakan OnlyFans memperbolehkan pengguna mengunggah konten NSFW (not safe for work) seperti materi eksplisit berupa foto telanjang dan sebagainya.

Bella Thorne bukan figur publik pertama yang bergabung dengan OnlyFans. Sebelumnya, ada Blac Chyna, Safaree Samuels, Dorinda Medley, serta rapper Cardi B yang bergabung setelah merilis lagu WAP.

Thorne menawarkan sejumlah konten eksklusif dengan membayar 20 dolar AS. “OnlyFans adalah platform pertama yang bisa mengontrol foto saya tanpa sensor, tanpa penghakiman dan tanpa dirundung karena menjadi diri saya sendiri,” kata Thorne.

Katanya, ia akan menggunakan penghasilan dari OnlyFans untuk perusahaannya serta melakukan sejumlah donasi.