Son Ye Jin dan Kang Ha Neul Ditawari Peran dalam Drama <i>Cut by the Heart</i>
Son Ye Jin (1st Look)

Bagikan:

JAKARTA - Son Ye Jin akan kembali bermain drama. Kabarnya, ia dan Kang Ha Neul ditawari sebuah drama Korea terbaru berjudul Cut by the Heart.

Dilansir dari Sports Seoul pada Selasa, 25 Agustus, kedua agensi yang menaungi Son Ye Jin dan Kang Ha Neul mengonfirmasi adanya tawaran ini. “(Cut by the Heart) adalah salah satu tawaran proyek yang ia terima, dan belum ada yang bisa dipastikan,” respons perwakilan MS Team Entertainment.

Hal serupa juga diakui TH Company yang mengatakan Kang Ha Neul tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

Jika keduanya setuju, maka Cut by the Heart akan menjadi proyek pertama yang mempertemukan mereka.

Cut by the Heart adalah drama bergenre sejarah yang menceritakan kisah cinta Putri Pyeonggang. Ia memanfaatkan perasaan On Dal untuk mengambil keuntungan. Kabarnya, Son Ye Jin ditawari peran Pyeonggang, sedangkan Kang Ha Neul untuk peran On Dal.

On Dal bukanlah orang hebat yang tinggal dalam kemewahan sebab ia tinggal di dalam pondok sebuah hutan bersama sang ibu. Ia tidak pernah mengetahui dunia luar sampai suatu ketika ia bertemu dengan Putri Pyeonggang. Putri itu mengajarkan seni bela diri serta cara membaca dan menulis kepada On Dal.

Cut by the Heart disutradarai Yoon Sang Ho yang banyak mengerjakan drama bergenre serupa seperti Saimdang, Light’s Diary dan King Maker: The Change of Destiny.

Son Ye Jin banyak membintangi film dan drama serupa. Namun jika ia menerima tawaran ini, maka ini adalah drama sejarah terbarunya setelah The Great Ambition pada 2002.

Sedangkan Kang Ha Neul terakhir kali membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo yang merupakan drama sejarah pertamanya. Tentunya, tawaran ini akan cocok untuk keduanya yang sudah berpengalaman.

Apakah kalian setuju dengan Son Ye Jin dan Kang Ha Neul?