Drama <i>The School Nurse Files</i> Hadirkan Cerita Fantasi Unik
Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk (Netflix Korea)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix akan merilis drama terbaru berjudul The School Nurse Files. Bergenre fantasi, drama ini dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk yang merupakan satu agensi di SOOP.

Teaser perdana dirilis pada hari ini, Senin, 24 Agustus melalui kanal YouTube Netflix. Video singkat itu menampilkan Jung Yu Mi yang memerankan tokoh Ahn Eun Young.

Ahn Eun Young adalah seorang perawat di sekolah yang mengajar dan melawan hantu dengan cara yang kreatif. Suatu hari, ia menemukan monster berbentuk jelly yang banyak menyebar di sekolah. Aksinya tersebut ternyata terlihat aneh karena ia melawan jelly itu dengan pistol mainan.

Sampai suatu ketika, Ahn Eun Young bertemu dengan Hong In Pyo (diperankan Nam Joo Hyuk), guru bahasa Mandarin di sekolah tersebut yang memiliki aura berbeda sehingga ia terlindungi dari roh jahat. Keduanya akan bekerja sama untuk memecahkan misteri di balik jelly di sekolah.

Uniknya, di dalam teaser ini jelly merupakan hantu yang berbentuk layaknya seperti jelly. Terdengar seseorang bertanya kepada Ahn Eun Young, “Apakah kamu masih melihat jelly lagi?”

Selain teaser, Netflix juga merilis dua poster karakter utama yang menampilkan Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk dengan jelly yang menempel di sekitar mereka. Tampaknya drama ini akan jauh lebih gelap dari cerahnya poster dan teaser mereka.

The School Nurse Files merupakan proyek drama terbaru garapan Netflix di tahun 2020 setelah My Holo Love dan Extracurricular. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis Jung Se-Rang.

Meningkatnya pelanggan serta meroketnya drama Korea saat ini membuat Netflix mulai ikut memproduksi drama Korea. Sementara itu, The School Nurse Files juga menandai kembalinya Jung Yu Mi dalam drama setelah terakhir kali membintangi Live pada 2018.

Selain Jung Yu Mi dan Nam Joo Hyuk, The School Nurse Files dibintangi oleh Yoo Teo, Lee Joo Young, Choi Joon Young dan Kim Dong Hyun. Drama ini akan tayang mulai 25 September mendatang. Simak teaser-nya yang unik di bawah ini: