Syuting <i>More Than Friends</i>, <i>Run On</i>, dan <i>Private Life</i> Dihentikan akibat Lonjakan Tinggi COVID-19 di Korea
Poster More Than Friends (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu belakangan, Korea Selatan menghadapi lonjakan tertinggi kasus COVID-19 yang berefek pada proses syuting sejumlah drama.

JTBC, salah satu saluran televisi terpaksa menghentikan seluruh proses syuting drama yang akan datang seperti More Than Friends, Run On, dan Private Life. Ini dilakukan setelah beberapa staf produksi melakukan kontak dengan orang yang positif COVID-19.

More Than Friends harus menghentikan proses syutingnya setelah aktris Kim Hee Jung diketahui melakukan kontak langsung dengan Kim Won Hae pada 12 Agustus. Pada hari ini, 21 Agustus, agensi Kim Hee Jung menyatakan aktrisnya negatif COVID-19.

Sedangkan Run On, drama yang dibintangi Im Siwan dan Shin Se Kyung juga menghentikan syuting setelah staf produksi melakukan kontak langsung dengan staf produksi drama lainnya yang diduga terinfeksi COVID-19. Run On pun tidak melanjutkan proses syuting sampai hasil tes seluruh staf keluar.

Private Life, drama yang dibintangi Go Kyung Pyo dan Seohyun dihentikan setelah seorang staf produksi drama yang juga bekerja untuk drama lain yang memiliki staf positif COVID-19. Proses syuting dihentikan sampai hasil tes dirilis.

Sebelumnya, ada aktor Seo Sung Jong yang dinyatakan positif COVID-19 di tengah proses syuting Men are Men. Ternyata Seo Sung Jong sempat berinteraksi dengan aktor Heo Dong Won yang tengah syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol. Alhasil, Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19.

Tidak berhenti dari situ, aktris Seo Yi Sook yang sempat berinteraksi dengan Heo Dong Won sedang syuting drama Start-Up bersama Nam Joo Hyuk dan Suzy. Selain itu, ada aktor Kim Won Hae yang positif COVID-19 setelah bersama Seo Sung Jong dan Heo Dong Won.