Bagikan:

JAKARTA - Aktor Seo Sung-jong yang bermain dalam drama Men are Men dikabarkan positif COVID-19 pada Rabu, 19 Agustus. Melansir Korea JoongAngDaily, aktor ini mulai mendapat gejala pada Minggu kemarin.

Sung Jong baru mulai mengikuti tes pada Selasa dan mendapatkan hasilnya pada hari ini.

Salah satu narasumber tim produksi drama Men are Men menyebutkan, “Setelah aktor (Seo Sung Jong) positif, produser dan seluruh kru yang bersamanya dalam lokasi syuting melakukan isolasi diri dan tes.”

Lebih lanjut, Seo Sung Jong dikabarkan melakukan syuting satu adegan dan ia tidak bertemu tokoh utama lainnya seperti Hwang Jung Eum. Tetapi ia sempat berinteraksi dengan aktor Kim Won Hae dan Heo Dong Won. Meskipun begitu seluruh proses syuting telah dihentikan. 

Kabarnya, tim produksi Men are Men tengah menunggu hasil tes staf dan kru. Syuting pun harus dihentikan padahal sebentar lagi Men are Men akan mengakhiri penayangannya.

Namun, dikabarkan KBS tetap menayangkan Men are Men sesuai jadwal. Men are Men adalah drama terbaru KBS yang dibintangi Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min, dan Seo Ji Hoon. Drama ini menceritakan seorang wanita yang ingin menjalani hidup dengan status single namun menghadapi pernyataan cinta dari dua pria.

Untuk pertama kalinya, sebuah produksi drama dihentikan akibat COVID-19. Sebelumnya ada acara variety, I-LAND yang mengonfirmasi adanya staf yang positif COVID-19. Seluruh peserta dan staf telah mengikuti tes dan dinyatakan negatif.

Korea Selatan kembali diramaikan dengan klaster baru COVID-19. Selain I-LAND, ada saluran televisi CBS yang membatalkan seluruh penayangan setelah seorang jurnalis positif COVID-19.