Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Secret Forest 2 baru memulai penayangan perdananya pada Sabtu, 15 Agustus kemarin. Sebagai salah satu drama yang ditunggu-tunggu penonton, ada ekspektasi tinggi yang diharapkan agar drama ini bisa mengikuti jejak musim pertamanya.

Benar saja, episode pertamanya meraih 8,9 persen. Sementara episode kedua, meski turun ke angka 6,9 persen, membuat penonton puas dengan plot awal yang dinilai kuat.

Diceritakan, jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) yang bekerja di daerah Tongyeong menemukan sebuah kasus meninggalnya anak muda di pantai akibat adanya kabut besar malam itu. Penasaran, Si Mok mencoba melihat dalang di balik kasus ini.

Di sisi lain, Han Yeo Jin (Bae Doona) naik pangkat dari jabatannya. Meskipun sudah lama tidak bertemu Hwang Si Mok, ia masih berkomunikasi seadanya. Hingga ia menangani kasus anak muda yang meninggal di pantai tersebut, ia kembali dipertemukan dengan Hwang Si Mok.

Hadirnya beberapa pemain baru memanaskan perseteruan kelompok jaksa dan polisi. Choi Bit yang diperankan Jeon Hye Jin akan menjadi kepala National Police Agency. Ia akan menambah kerasnya persaingan jaksa dan polisi.

Pada episode terbarunya, terlihat baik jaksa maupun polisi tidak bisa menyentuh terduga pelaku kasus di Tongyeong. Hwang Si Mok yang turun tangan tidak bisa menampik dugaan ada permainan direksi akan kasus ini.

Di samping itu, Seo Dong Jae (Lee Joon Hyuk) terlihat hadir kembali. Ia nampak bertemu dengan Woo Tae Ha (Choi Moo Sung), kepala kantor jaksa yang baru. Woo Tae Ha yang baru memindahkan Hwang Si Mok kembali ke pusat kota bertemu dengan Seo Dong Jae yang menawarkan sebuah kasus yang bisa memenangkan image jaksa di mata publik.

Alhasil, keduanya bertemu kembali dan dituntut untuk bekerja bersama. Hwang Si Mok yang tampak tidak percaya dengan Seo Dong Jae terpaksa harus menghadapinya kembali.

Keseruan itu bisa dinikmati sedari awal. Dengan pengambilan gambar yang sempurna ditambah sisi misteri yang terjaga membuat penonton tertarik untuk mengikuti ceritanya. Meskipun begitu, ini masih menjadi awal cerita yang bisa jadi berkembang di kemudian hari.

Drama Korea Secret Forest 2 dapat disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 di tvN dan Netflix.