<i>It's Okay to Not Be Okay</i> Raih <i>Rating</i> Tertinggi di Episode Terakhir
Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji (Instagram @tvndrama.official)

Bagikan:

JAKARTA - Penayangan episode 16 kemarin, Minggu, 9 Agustus mencetak prestasi baru untuk drama Korea It’s Okay to Not Be Okay. Dilansir dari Nielsen Korea, episode ini mencapai rating 7,3 persen dengan peraihan 7,6 persen.

Naiknya rating ini dinilai pesat dibandingkan episode sebelumnya. Selain itu, drama ini menjadi drama dengan rating tinggi di antara saluran televisi kabel lainnya. Kebanyakan penonton It’s Okay to Not Be Okay berusia 20-49 tahun.

It’s Okay to Not Be Okay berakhir dengan beberapa masalah yang terselesaikan, salah satunya ketakutan Go Moon Young (Seo Yea Ji) yang memiliki trauma terhadap orang tuanya.

Di sisi lain, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) belajar melepaskan sang kakak, Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dari rasa takut yang selama ini membendungnya. Momen-momen emosional ini bercampur aduk menutup perjalanan cerita ketiganya.

Pada episode terakhir, keempat pemain utama mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang menyaksikan drama ini.

“Mereka (kru produksi) bilang drama ini tentang memulihkan orang lain, tetapi saya pikir saya-lah yang paling dipulihkan. Saya harap drama ini menjadi bantuan bagi semuanya. Tidak apa jika tidak baik (It’s okay to not be okay)!” kata Kim Soo Hyun pemeran Moon Kang Tae dilansir dari Soompi.

Perasaan itu juga diutarakan Seo Yea Ji sebagai Go Moon Young. Ia menganggap cerita Go Moon Young ini sangat menyentuh kepadanya sebagai pemeran.

Lebih lanjut Oh Jung Se yang sukses memerankan tokoh pengidap autisme, Moon Sang Tae mengatakan, “Terima kasih kepada Moon Sang Tae, saya bisa memperluas sudut pandang saya terhadap dunia. Dari semua peran yang saya mainkan, Moon Sang Tae adalah yang paling menghangatkan.”

Nam Ju Ri yang diperankan Park Gyu Young juga memberikan ucapan terima kasihnya. Menurutnya, proyek ini sangat spesial karena pengembangan karakter Nam Ju Ri yang ia mainkan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh penonton yang memberi dukungan kepada It’s Okay to Not Be Okay.

Dengan ini, drama It’s Okay to Not Be Okay resmi mengakhiri penayangan 16 episodenya. Setelah itu ada Secret Forest 2 yang tayang pada 15 Agustus mendatang. Kini, seluruh episode It’s Okay to Not Be Okay dapat disaksikan kembali melalui Netflix.