Choi Daniel Jadi <i>Cameo</i> Di Episode Terbaru <i>It's Okay To Not Be Okay</i>
Choi Daniel (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay baru ditayangkan kemarin, Minggu, 12 Juli. Dalam episode terbarunya, aktor Choi Daniel tampil sebagai cameo.

Lama tidak tampil, kehadiran Choi Daniel menambah keseruan It’s Okay to Not Be Okay. Diceritakan, Go Moon Young (Seo Yea Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bertemu dengan Choi Daniel di sebuah kafe.

Dengan percaya diri, Daniel menghampiri Moon Young yang sedang sendiri menunggu Kang Tae membawakan kopi. Daniel menceritakan dirinya adalah CEO perusahaan periklanan yang juga penggemar Moon Young dan ingin membuat acara buku Moon Young.

Kemudian Choi Daniel ingin mengajak Moon Young makan setelah Moon Young menyebut pertemuan mereka adalah takdir. Kang Tae semakin merasa kesal setelah Moon Young dan Daniel berfoto dengan mesra. Kang Tae mengingatkan Moon Young untuk berhenti memperlakukan penggemar secara berlebihan. Moon Young mengatakan Kang Tae jangan merasa cemburu dan dibantah oleh Kang Tae.

Choi Daniel menjadi cameo dalam It’s Okay to Not Be Okay karena penulis drama ini adalah orang yang menulis drama Jugglers - yang juga dibintangi oleh Choi Daniel. Terakhir kali, Daniel bermain drama The Ghost Detective pada tahun 2018.

“Menyenangkan dapat beradu peran dengan dua aktor pemeran utama dan sutradara. Saya membuat banyak kenangan dan menikmati waktu syuting dalam atmosfer yang harmonis,” tutur aktor kelahiran 22 Februari itu.

Sementara itu, It’s Okay to Not Be Okay semakin seru dengan kedekatan Moon Kang Tae dan Go Moon Young. Di akhir episode, Kang Tae malah merasa senang setelah status pekerjaannya ditangguhkan. Penayangan episode 8 meraih rating 6,1 persen dan meningkat dari episode minggu lalu.

Moon Kang Tae menjadi pribadi yang ekspresif karena Go Moon Young sebagaimana ia menyelamatkan Moon Young dari trauma masa kecilnya. It’s Okay to Not Be Okay tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam di saluran televisi tvN dan Netflix.