Episode 5 <i>It's Okay to Not Be Okay</i> Tampilkan Perdebatan Kang Tae dengan Moon Young
Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi tvN akan menayangkan episode terbaru drama Korea It’s Okay to Not Be Okay pada Sabtu, 4 Juli. Hari ini, Jumat, 3 Juli, tvN merilis beberapa foto bocoran yang akan terjadi pada episode 5.

Pada episode sebelumnya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) membaca buku Zombie Kid yang ditulis oleh Go Moon Young (Seo Ye Ji). Memahami dan merasa terharu dengan cerita di dalam buku, Kang Tae pergi di tengah hujan untuk menghampiri Moon Young yang berjalan sendirian.

Saat keduanya bertemu, Kang Tae belum sempat membicarakan apapun dan hanya menaruh jaketnya untuk menutupi badan Moon Young yang basah. Namun, Moon Young terjatuh di dekapan Kang Tae.

Suasana berbeda ditampilkan dalam beberapa foto yang dirilis tvN. Tampaknya, Moon Kang Tae dan Go Moon Young kembali berdebat. Moon Young merasa emosi dengan Kang Tae yang melihat ke arahnya dengan dingin.

Hanya beberapa saat Kang Tae pergi meninggalkan Moon Young yang emosi. Perdebatan itu berubah setelah Kang Tae menyelamatkan Moon Young.

Selain itu, melalui foto yang beredar, Go Moon Young memakai baju yang biasa jika dibandingkan episode sebelumnya. Kali ini, ia memakai kaos putih dan jaket biru. Rambutnya juga diikat secara asal-asalan.

Pada preview episode 5, Go Moon Young terlihat marah kepada Moon Kang Tae dalam balutan pakaian yang ada di foto. “Mengapa kamu terus berpihak dengannya?” tanya Moon Young. Meskipun tidak menunjuk siapa wanita yang dimaksud tetapi nampaknya ia adalah Nam Ju Ri (Park Kyu Young), teman Moon Young dan Kang Tae.

Moon Kang Tae akan dipertemukan dengan sisi baru Go Moon Young yang belum pernah ditunjukkan. Dirinya yang selalu misterius akan berubah menjadi sosok yang rapuh.

Rating yang tinggi juga diharapkan oleh It’s Okay to Not Be Okay. Penayangan episode pekan lalu menghasilkan 5,7 persen. Meskipun terhitung rendah, namun drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi pada penayangan Sabtu dan Minggu.

Episode 5 It’s Okay to Not Be Okay akan tayang pada Sabtu, 4 Juli di tvN pukul 9 malam waktu Korea Selatan dan Netflix. Tonton preview episode 5 It’s Okay to Not Be Okay di sini: