Daftar Lengkap Pengisi <i>Soundtrack</i> Drama Korea <i>It's Okay to Not Be Okay</i>
Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji dalam It's Okay to Not Be Okay (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Drama korea It’s Okay to Not Be Okay akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu, 9 Agustus. Drama ini berhasil mengobati kerinduan penonton akan proyek terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji dengan ceritanya yang menggugah hati.

Di samping ceritanya yang bagus, It’s Okay to Not Be Okay memiliki sejumlah soundtrack yang mengiringi ceritanya. VOI merangkum daftar soundtrack yang ada di dalam drama ini. Simak di sini ya!

Heize - You’re Cold

Sesuai judulnya, lagu pertama dari It’s Okay to Not Be Okay menampilkan Heize dengan suaranya yang khas. Lagu ini juga mendeskripsikan pertemuan Go Moon Young (Seo Yea Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Kang Tae terlihat sangat cuek dan mencoba menjauh dari Moon Young.

Sam Kim - Breath

Nama Sam Kim selalu masuk dalam jajaran pengisi soundtrack sebuah drama. Lagu Breath mengalun dengan indah mengiringi perjalanan Go Moon Young mencoba lebih dekat dengan Moon Kang Tae. Diiringi suara Sam Kim yang terdengar slick sangat cocok dengan ballad.

Park Won - My Tale

Pertengkaran Moon Young dan Kang Tae selalu berakhir dengan mereka yang menolong satu sama lain. Park Won yang merupakan penyanyi di bawah MakeUs Entertainment ini menunjukan kualitas vokalnya dengan menyanyikan My Tale.

Lee Suhyun dari AKDONG MUSICIAN - In Your Time

Soundtrack adalah poin pendukung dari sebuah jalinan cerita. Lagu In Your Time dari Suhyun AKMU mengisi pengisahan Kang Tae yang mulai peduli dengan keberadaan Moon Young. Suara lembut Suhyun pun melengkapi momen ini.

Kim Feel - Hallelujah

Menilik soundtrack It’s Okay to Not Be Okay, drama ini banyak diisi dengan lagu bernuansa ballad, salah satunya lagu ini. Hallelujah menjadi suara bagi semua karakter dalam drama ini bahwa semua orang merasakan kesedihan dan mencari tempat berlindung.

CHEEZE - Little by Little

Diiringi piano saja, Little by Little terdengar seperti lullaby. Kehangatan dan kebaikan Moon Kang Tae dan Moon Sang Tae membuat hidup Go Moon Young menjadi berubah sedikit demi sedikit.

YONGZOO - Puzzle

Keadaan kini berubah. Kang Tae mulai menyukai Moon Young dan ingin menyelamatkan Moon Young dari masalahnya meskipun ia memiliki masalahnya sendiri.

Janet Suhh - In Silence

Mendengarkan lagu ini mengingatkan kita pada pasang surut perjuangan Kang Tae dan Sang Tae dalam menjalani hidup mereka. Ditinggal orang tua dengan rasa trauma pasti membuat kita bersedih apalagi Kang Tae yang harus menyembunyikan rasa sedih dari sang adik.

Selain soundtrack di atas, It’s Okay to Not Be Okay memiliki beberapa trek spesial yang diisi oleh Elaine,  Ga Eun dan Kim Ki Won serta Kim Bom. Meskipun belum tersedia secara digital namun soundtrack ini dapat didengarkan melalui YouTube. Mana yang menjadi favoritmu?