Kwak Dong Yeon Menjadi Cameo Dalam Drama <i>It's Okay to Not Be Okay</i>
Kwak Dong Yeon (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kwak Dong Yeon akan tampil dalam episode terbaru drama korea It’s Okay to Not Be Okay. Melalui still cut yang dirilis tvN pada hari Sabtu, 27 Juni, Kwak Dong Yeon terlihat tampil sebagai Kwon Ki Do, seorang pasien di tempat psikiater.

Dari foto-foto tersebut, sosok Kwon Ki Do nampak hadir dalam acara kampanye sang ayah. Namun peristiwa itu tidak terjadi secara menyenangkan sebab Ki Do hadir untuk membuat rusuh aksi kampanye sang ayah. Kemudian Kwon Ki Do terlihat dibawa oleh beberapa penjaga kampanye.

Dilansir dari Soompi, staf produksi It’s Okay to Not Be Okay menuturkan kekaguman tokoh Kwon Ki Do yang diperankan Kwak Dong Yeon. “Kami bersyukur kepada Kwak Dong Yeon yang antusias dengan peran ini. Kami berharap penonton bisa tertarik dengan Kwon Ki Do yang menyembunyikan kesedihan di balik ekspresinya.”

Kwak Dong Yeon juga tertarik untuk berada di dalam proyek drama ini. Ia berharap ia tidak mengubah intonasi drama menjadi lebih buruk. “Saya berterima kasih kepada staf dan Kim Soo Hyun yang bekerja dengan saya,” katanya.

Kwak Dong Yeon terakhir kali bermain peran dalam drama Never Twice sebagai Na Hae Joon pada 2019. Kini, ia tengah disibukkan melakukan promosi untuk film terbarunya, Baseball Girl.

It’s Okay to Not Be Okay adalah drama korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Drama bergenre melodrama ini mengisahkan hubungan antara pekerja tempat psikiater bernama Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) dengan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku anak.

Go Moon Young adalah penulis buku anak yang memiliki gangguan antisosial dan tidak mengetahui cinta. Moon Kang Tae, pekerja yang sibuk bekerja hingga lupa perasaan mencoba mengatasi gangguan yang dimiliki Go Moon Young.

Kalian bisa menyaksikan penampilan cameo Kwak Dong Yeon dalam It’s Okay to Not Be Okay pada episode Sabtu, 27 Juni. It’s Okay to Not Be Okay tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 9.00 malam waktu Korea Selatan dan layanan streaming Netflix.