Sukses dengan <i>Bloodhounds</i>, Woo Do Hwan Gabung Agensi Joo Ji Hoon
Woo Do Hwan (Instagram @wdohwan)

Bagikan:

JAKARTA - Woo Do Hwan berpindah agensi setelah keluar dari KeyEast, agensi yang mengantarnya kepada kepopuleran di industri hiburan Korea Selatan. Ia dikonfirmasi bergabung dengan H& Entertainment pada hari ini, Senin, 10 Juli.

“Kami dengan bangga bekerja sama dengan aktor Woo Do Hwan, yang menunjukkan aktingnya dalam berbagai produksi,” kata Hong Minki selaku CEO H& Entertainment.

“Woo Do Hwan seorang aktor yang dicintai oleh masyarakat umum karena pesonanya yang beragam, yang mencakup kelembutan dan karisma yang kuat,” lanjut Hong Minki.

Ia berharap Woo Do Hwan bisa aktif dalam berbagai proyek setelah bergabung dengan agensi kenamaan tersebut.

“Sebagai mitra yang baik, kami akan memberikan dukungan yang tak tanggung-tanggung kepada [Woo Do Hwan] sehingga dia dapat aktif di berbagai bidang dalam hubungan yang saling percaya,” kata Hong Min Ki.

H& Entertainment adalah salah satu agensi yang menaungi beberapa aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, mulai dari Joo Ji Hoon, Jung Ryeo Won, Chun Woo Hee, Krystal f(x), Yoon Bak, Kwak Dong Yeon, Go Doo Shim, Son Dam Bi dan lainnya.

Sementara itu nama Woo Do Hwan semakin bersinar setelah kembali dari militer. Tahun ini ia menyapa penonton dengan drama terbarunya, Joseon Attorney dan Bloodhounds.

Selain itu, Woo Do Hwan dikabarkan sedang mengulas tawaran drama terbaru berjudul Mr. Plankton. Drama bergenre komedi romantis ini menceritakan orang-orang yang tidak bisa berkomunikasi dengan orang lain.

Woo Do Hwan mendapat tawaran peran sebagai Hae Jo, seorang pria yang merasa hatinya kosong karena tidak memiliki apa-apa. Selain Woo Do Hwan, aktris Lee Yoo Mi dan Oh Jung Se juga mendapat tawaran drama ini.

Mr. Plankton akan ditulis Cho Yong (It’s Okay to Not Be Okay) dan disutradarai Hong Jong Chan yang mengerjakan Link: Eat, Love, Kill dan Juvenile Justice.