Aksi Lee Sang Yi dan Woo Do Hwan di Dunia Rentenir dalam Trailer Serial <i>Bloodhounds</i>
Poster Bloodhounds (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun sejak diumumkan, akhirnya serial Bloodhounds akan segera dirilis. Sebuah trailer diluncurkan Netflix pada hari ini, Jumat, 26 Mei yang menyorot petualangan Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi.

Trailer dua menit ini menceritakan Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi yang bersahabat. Suatu ketika keduanya terjebak dalam dunia rentenir dan harus melawan lingkaran rentenir besar yang mengancam nyawa mereka.

Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Woo Jin (Lee Sang Yi) bertemu di babak final kejuaraan tinju yang membuat mereka bersahabat. Mereka juga memiliki pengalaman saat bertugas di Korps Marinir dan selalu membantu satu sama lain.

Pertemanan mereka diuji ketika ibu Gun Woo terjebak tipuan grup rentenir dari Smile Capital. Dalam satu adegan kafe milik ibu Gun Woo dihancurkan dan Woo Jin ingin melakukan balas dendam.

Kemudian mereka bertemu dengan Presiden Choi (Huh Joon Ho), legendaris di industri pinjaman uang. Ketiganya bekerja sama untuk menjatuhkan Kim Myeong Gil (Park Sung Woong), petinggi di Smile Capital serta deretan anak buahnya.

Aksi kejar mengejar, baku hantam, hingga berdarah-darah menjadikan trailer Bloodhounds penuh intens. Beberapa aktor turut tampil perdana dalam trailer setelah selama ini Netflix hanya merilis beberapa foto adegan Lee Sang Yi dan Woo Do Hwan.

Bloodhounds juga dibintangi Jung Da Eun, Jo Wan Ki, Choi Si Won, Yoon Yo Sun, Lee Hae Young, Ryu Soo Young, Choi Young Joon, dan Tae Won Seok. Aktris Kim Sae Ron yang bergabung dalam serial ini juga memiliki porsi cerita yang dikurangi setelah terbukti bersalah dalam kasus menyetir dalam keadaan mabuk.

Ditulis dan diarahkan Jason Kim, Bloodhounds memiliki delapan episode yang menghadirkan kisah persahabatan dan pertarungan laga serta keluarga.

Adapun seluruh episode serial Bloodhounds akan tayang pada 9 Juni di Netflix.