Adu Akting dengan Lim Ji Yeon, Kim Tae Hee Kembali Akting Lewat <i>Lies Hidden in My Garden</i>
Kim Tae Hee - Lim Ji Yeon (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Tae Hee kembali berakting lewat drama terbarunya setelah tiga tahun. Ia akan membintangi drama suspense berjudul Lies Hidden in My Garden bersama dengan Lim Ji Yeon.

Sebuah teaser penuh misterius dirilis pada hari ini, Rabu, 24 Mei. Berdurasi 30 detik, teaser ini memperlihatkan Kim Tae Hee yang curiga dengan sesuatu di pekarangan rumahnya. Ia bertemu dengan Lim Ji Yeon dan keduanya menghadapi sesuatu yang tidak pernah dibayangkan.

Lies Hidden in My Garden merupakan drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Drama ini mengisahkan Joo Ran (Kim Tae Hee), seorang ibu rumah tangga dengan hidup yang sempurna hingga suatu ketika ia mencium bau tidak enak dari taman belakang di rumah.

Sang suami yang juga mencium bau tersebut menganggap bau itu adalah pupuk dari tanaman mereka. Namun bau itu merusak kesempurnaan hidup Joo Ran sehari-hari. Di sisi lain, Sang Eun (Lim Ji Yeon), korban kekerasan domestik berharap bisa keluar dari kehidupannya.

Sang Eun terlihat membersihkan foto pernikahannya yang pecah sembari bertanya, “Apakah Anda pernah membunuh seseorang?” Teaser berubah kala rumah Joo Ran didatangi pihak kepolisian di suatu malam.

Teka-teki Joo Ran dan Sang Eun dalam memecahkan bau dan apa yang terjadi dalam kehidupan mereka akan ditampilkan dalam Lies Hidden in My Garden.

Lies Hidden in My Garden menjadi kembalinya Kim Tae Hee setelah membintangi Hi Bye! Mama pada tahun 2020. Sementara itu Lim Ji Yeon menambah daftar aktingnya setelah mencuri perhatian dalam serial The Glory. Ia bahkan memenangkan Baeksang Arts Awards untuk kategori Best Supporting Actress.

Selain keduanya, drama ini dibintangi Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim. Kim Sung Oh dan Lim Ji Yeon dipertemukan lagi setelah beradu akting dalam Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Adapun dua episode perdana Lies Hidden in My Garden akan tayang dimulai pada 19 Juni di Prime Video.