Bagikan:

JAKARTA - Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon dipertemukan lewat drama Korea terbaru berjudul Lies Hidden in My Garden. Drama thriller suspense ini merupakan proyek yang mereka inginkan terutama genrenya yang jarang ditawarkan kepada keduanya.

“Saya adalah orang yang intuitif. Ketika saya membaca naskahnya, ada momen saat saya merasa “This is it!” dan proyek ini salah satunya,” kata Kim Tae Hee melansir Elle Korea.

Kim Tae Ran berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga dengan kehidupan yang sempurna. Suatu hari ia merasa keanehan terjadi di taman belakang rumahnya, ia kerap mencium bau yang kurang menyenangkan.

“Joo Ran adalah wanita yang tidak percaya dengan dirinya sendiri. Dia selalu meragukan apa yang ia percaya itu asli atau palsu, tapi dia adalah karakter yang bisa kita temui dalam keseharian,” lanjutnya.

“Saya mencoba berakting agar penonton bisa terhubung dengan karakternya,” tutur istri Rain tersebut.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Sang Eun, korban dari kekerasan domestik rumah tangganya yang mencoba kabur dari sang suami.

“Saya membaca novelnya sebelum mempertimbangkan proyeknya dan saya merasa saya harus mengambil peran ini,” tegas Lim Ji Yeon.

“Saya tidak mengurus penampilan saya termasuk riasan agar saya bisa menghadapi Lim Ji Yeon yang belum dipoles. Katanya, ketika seseorang menemui titik terendah, sisi ironis mereka akan muncul,” jelas sang aktor.

“Karakternya menjadi sosok yang tidak baik. Saya berakting dengan harapan agar penonton bisa melihat Sang Eun sebagai wanita yang jahat dibanding menyedihkan,” katanya lagi.

Lies Hidden in My Garden menjadi kembalinya Kim Tae Hee setelah membintangi Hi Bye! Mama pada tahun 2020. Sementara itu Lim Ji Yeon menambah daftar aktingnya setelah mencuri perhatian dalam serial The Glory.

Episode pertama Lies Hidden in My Garden tayang pada Senin, 19 Juni dan tayang setiap Senin dan Selasa.