Agensi Konfirmasi, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon "<i>The Glory</i>" Pacaran!
Lim Ji Yeon - Lee Do Hyun (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikonfirmasi menjalin hubungan spesial. Kabar ini dikonfirmasi agensi setelah pihak Dispatch merilis foto-foto keduanya yang pergi berdua.

Hari ini, Sabtu, 1 April, Dispatch menyebut kedua bintang The Glory ini mulai berpacaran setelah bertemu di lokasi syuting drama mereka. Kemudian mereka mulai tertarik satu sama lain setelah pergi bersama para pemain lainnya

Beberapa foto memperlihatkan keduanya berada di apartemen Lee Do Hyun. Mereka juga membentuk boneka salju di atas mobil Lee Do Hyun yang diunggah oleh sang aktris melalui Instagram pribadinya.

Lee Do Hyun mengantar Lim Ji Yeon setelah makan malam bersama para pemain The Glory yang dihadiri Song Hye Kyo, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo serta Kim Eun Sook.

Kabarnya manajer keduanya juga mengetahui mereka berpacaran. Selain itu mereka juga berkencan pada White Day pada 14 Maret di sekitar rumah Lee Do Hyun. Tidak butuh waktu lama, kedua agensi yang mewakili mereka membenarkan kabar tersebut.

Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun memulai dari hubungan kolega menjadi mengenal satu sama lain dengan perasaan positif,” begitu pernyataan agensi Artist Company yang menaungi Lim Ji Yeon mengutip SportsDongA.

“Setelah menjalani waktu sebagai rekan, keduanya tertarik satu sama lain dan mulai saling mengenal,” kata Yuehua Entertainment mewakili Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun adalah aktor 27 tahun yang membintangi sejumlah drama. Tahun ini namanya semakin populer berkat serial The Glory yang ia lakoni. Sementara Lim Ji Yeon merupakan aktris 32 tahun yang berpengalaman lewat sejumlah judul drama dan film.

Keduanya dipertemukan dalam serial The Glory dan serial ini sukses menjadi judul yang paling banyak disaksikan di Netflix secara global.