Jisoo BLACKPINK Resmi Debut Solo dengan <i>Flower</i>
Jisoo BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo BLACKPINK resmi debut solo dengan lagu Flower. Video musik serta single albumnya dirilis pada hari ini, 31 Maret waktu Korea Selatan.

Video berdurasi tiga menit ini menampilkan Jisoo dalam tema bunga, sesuai dengan album singlenya bertajuk ME. Trek dance dengan lirik yang manis ini dibuat oleh KUSH, 24, serta VVN dan Teddy dari The Black Label.

Liriknya berisi tentang keinginan meninggalkan sesuatu setelah tidak mendapat apresiasi yang diinginkan. Video musiknya membagi kesan tersebut dalam tiga bagian yang memperlihatkan Jisoo dengan penampilannya.

Koreografinya juga memuat banyak kesan bunga seperti bagian chorus di mana tangan para penari membentuk bunga serta aksesoris yang dikenakan Jisoo.

Selain Flower, Jisoo juga menghadirkan trek lainnya yaitu All Eyes on Me. Lirik dan melodinya memiliki kesan berbeda dari trek debutnya.

Jisoo menjadi member keempat sekaligus terakhir yang merilis lagu solonya. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa meraih kesuksesan dengan rilisan individu mereka.

Pada Februari lalu, YG Entertainment juga membagikan sedikit informasi dari proyek solo Jisoo. Member tertua di BLACKPINK ini sudah menyelesaikan syuting video musik di luar negeri dan di sela kesibukannya menjalani tur.

Belum diketahui apakah Jisoo akan melakukan promosi mengingat BLACKPINK sedang melaksanakan tur dunia BORN PINK. Mereka juga diketahui tengah berlatih untuk penampilan di sejumlah festival musik, salah satunya Coachella.

Akan tetapi debut solo Jisoo sangat dinantikan penggemar. Tagar #JISOO_Blooming_with_ME berkumandang di posisi pertama media sosial sejak album single dirilis.

Adapun Flower dan All Eyes on Me dalam album single ME bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat, 31 Maret secara digital dan fisik.