BLACKPINK Kembali Panaskan Panggung Coachella Pekan Kedua
BLACKPINK (Twitter @blackpink)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK kembali tampil sebagai headliner di festival musik Coachella pada Sabtu, 22 April waktu AS. Bertempat di Empire Polo Club, California, mereka menampilkan berbagai hits kepada ratusan penonton festival.

Panggung dibuka dengan Pink Venom di mana Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rosé mengenakan outer Hanbok, pakaian tradisional Korea. Berbeda dengan pekan pertama, kali ini BLACKPINK memakai pakaian berwarna merah muda.

“Apa kabar kalian semua? Ini adalah minggu kedua kami tampil di Coachella dan rasanya tidak dapat dipercaya. Terima kasih banyak sudah menyambut kami,” kata Rosé.

Mereka menyapa penonton dengan Bahasa Korea sebelum melanjutkan penampilan dengan Kill This Love, Savage, Kick It. serta menyanyikan salah satu lagu debut mereka, Whistle.

Pada penampilannya ini, para member BLACKPINK juga membawakan lagu solo mereka. Jennie menjadi pertama yang menyanyikan You & Me, lagu solo yang belum ia rilis secara resmi namun sudah dibawakan dalam tur BORN PINK.

Kemudian Jisoo menyanyikan Flower, lagu solo yang ia rilis pada akhir April lalu. Dilanjutkan dengan Rosé yang menampilkan Gone dan On the Ground. Penampilan solo ini ditutup dengan Lisa yang melantunkan MONEY.

Beberapa saat kemudian mereka kembali ke panggung dengan kostum kedua dan membawakan lagu b-side seperti Playing With Fire dan Typa Girl. Mereka menutup penampilan dengan Forever Young.

“Seperti yang kalian lihat, kami memberi semua yang kami punya, terima kasih Coachella,” kata Jennie.

“Apakah kalian bisa percaya ini? Berpikir seberapa lama kami datang ke sini dan tampil di sini. Ini adalah mimpi kami dan kalian menunjukkan cinta kepada kami yang datang dari Korea. Terima kasih,” tambah Rosé.

BLACKPINK adalah musisi Korea Selatan pertama yang menjadi headliner festival Coachella. Penampilan mereka di tahun ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya tampil di panggung sebagai penampil pada tahun 2019.