Agensi Tanggapi Kabar Kencan Rosé BLACKPINK dan Kang Dong Won
Rosé BLACKPINK. (Instagram/@roses_are_rosie)

Bagikan:

JAKARTA - Rosé BLACKPINK dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan aktor Kang Dong Won. Rumor ini beredar setelah keduanya terlihat duduk berdampingan dalam sebuah acara tertutup yang diadakan mantan direktur kreatif Burberry, Riccardo Tisci.

Hari ini, Senin, 17 April, agensi Rosé, YG Entertainment merespons kabar tersebut. Namun mereka enggan mengonfirmasi apakah kabar ini benar atau tidak.

“Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami,” jawab YG Entertainment melansir Hankook Ilbo.

Foto yang dibagikan Tisci itu tidak hanya menimbulkan rumor kencan tetapi beberapa rumor lainnya, salah satunya Rosé yang dikabarkan mengonsumsi narkoba. Pihak agensi sudah membantah kabar tersebut dan siap membawanya ke jalur hukum.

Berawal dari foto tersebut, salah satu penggemar kemudian mendapati Rosé dan Kang Dong Won memiliki beberapa barang yang sama mulai dari kalung hingga jaket.

Selain itu Rosé juga terlihat menghadiri acara premiere film Broker yang dibintangi Kang Dong Won pada Juni 2022.

Rosé dan Kang Dong Won sebelumnya bernaung dalam satu agensi, YG Entertainment. Namun sang aktor tidak melanjutkan kontrak pada akhir tahun 2022 dan bergabung dengan sebuah agensi di Amerika Serikat.

Sementara itu, Rosé bersama BLACKPINK baru tampil sebagai headliner dalam festival Coachella yang digelar pada Minggu, 16 April. Mereka mencetak sejarah sebagai grup K-pop dan grup perempuan K-pop pertama yang menjadi headliner dalam festival tersebut.