Akhiri Kontrak dengan Play M, Naeun APink Diskusi dengan YG Entertainment
Naeun APink (Twitter @APink_2011)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 29 April, agensi Play M Entertainment mengumumkan status kontrak seluruh anggota APink. Diketahui lima dari enam anggota grup memilih memperbarui kontrak dengan agensi.

Lima orang tersebut adalah Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung sedangkan Naeun menjadi satu-satunya anggota APink yang keluar dari Play M.

“Setelah berdiskusi dengan anggota dan agensi, Son Naeun memilih tidak memperbarui kontrak untuk mengejar mimpinya. Kami menghargai keputusan Son Naeun dan mendukung masa depannya,” begitu bunyi pernyataan Play M.

Namun agensi menyatakan APink tidak akan bubar secara grup. Kini mereka sedang mengerjakan album untuk merayakan debut 10 tahun pada tahun ini.

Di sisi lain, Ilgan Sports menyebutkan Son Naeun sedang melalui tahap diskusi untuk bergabung dengan YG Entertainment.

Sebuah sumber dari YG mengonfirmasi kabar tersebut namun sejauh ini belum ada yang bisa diumumkan.

YG Entertainment mengelola musisi dan juga figur publik. YG Entertainment dikenal menjadi agensi dari BIGBANG, BLACKPINK, WINNER, iKON, TREASURE, SECHSKIES, AKMU, dan sebagainya.

Ada juga beberapa aktor dan aktris yang bernaung di bawah YG di antaranya Kim Hee Ae, Cha Seung Won, Yoo In Na, Kang Dong Won, Lee Sung Kyung, Jang Ki Yong, Lee Soo Hyuk, dan lainnya.