Naeun Absen <i>Comeback</i> Apink, Penggemar Kecewa
Apink (Twitter @apink_2011)

Bagikan:

JAKARTA - Naeun dinyatakan absen dari kegiatan promosi comeback Apink untuk album spesial yang rilis pada Februari mendatang.

Agensi Apink, IST Entertainment mengumumkan Apink akan comeback di bulan kedua tahun 2022. Mereka mengatakan bahwa grup terus berpromosi dengan enam anggota sesuai kesepakatan awal.

Pernyataan itu berubah pada pekan ini di mana IST Entertainment menyebut hanya lima anggota yang berpartisipasi karena adanya konflik mengenai jadwal individu.

“Agensi melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan jadwal dan meneruskan komunikasi agar album spesial Apink yang bermakna untuk perayaan debut 10 tahun bisa dilakukan keenam anggota,” kata pihak IST Entertainment.

Selain pemotretan album dan video musik, promosi untuk album Apink hanya dilakukan Chorong, Bomi, Jung Eun Ji, Namjoo dan Hayoung. Sementara Naeun dipastikan tidak dapat promosi bersama anggota APink lainnya.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Naeun saat ini mengatakan, “Son Naeun tidak bisa berpartisipasi selain pemotretan dan syuting video musik karena ada kesulitan berkoordinasi untuk proyek selanjutnya.”

“Meskipun sangat disayangkan mereka (Apink) tidak bisa bersama, kami meminta dukungan untuk album spesial,” tutup mereka.

Apink akan merilis album terbaru mereka setelah Look pada April 2020. Sementara itu, Naeun yang kini fokus menjadi aktris berada di bawah naungan YG Entertainment. Ia juga sedang disibukkan dengan drama Ghost Doctor.

Penggemar yang mendengar kabar ini meminta IST Entertainment untuk menunda comeback Apink. Tagar #DELAYTHEAPINKCOMEBACK menjadi harapan penggemar agar mereka bisa tampil secara lengkap.