Soyeon eks T-ara Akan Menikah dengan Cho Yu Min
Soyeon eks T-ara (Instagram @melodysoyani)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan anggota grup T-ara, Soyeon akan segera menikah dengan pesepakbola Cho Yu Min. Agensi Soyeon, Think Entertainment mengumumkan mereka berencana melangsungkan pernikahan pada November mendatang.

“Soyeon dan Cho Yu Min menikah di bulan November setelah tiga tahun menjalin hubungan. Pernikahan akan digelar setelah musim Cho Yu Min berakhir,” begitu pernyataan agensi mengutip Soompi pada Selasa, 18 Januari.

Pada hari yang sama, Soyeon menulis surat terbuka para penggemar yang berisi rasa syukur karena mendapat dukungan sepanjang kariernya.

“Dan hari ini adalah waktu di mana saya memberi tahu semua orang bahwa saya akan menikah. Sejak debut hingga sekarang, saya selalu khawatir tentang menunjukkan diri saya jadi perubahan ini masih terasa asing,” kata Soyeon.

Soyeon memulai karier bersama grup T-ara sejak tahun 2009. Kemudian, ia keluar dari grup pada tahun 2017 seiring dengan berakhirnya masa kontrak dengan agensi MBK Entertainment.

Kini, Soyeon menjadi aktris dan membintangi sejumlah drama seperti Haendae Lovers dan Sweet Temptation. Dia juga menjalin hubungan dengan Cho Yu Min, gelandang klub Suwon FC yang berumur sembilan tahun lebih muda dari Soyeon.

Setelah berkencan selama tiga tahun, Soyeon eks T-ara dan Cho Yu Min melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius di tahun 2022 ini.