Bagikan:

JAKARTA - Hyun Bin dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul Made in Korea. Pihak Disney Plus mengumumkan sederet pemain yang akan beradu peran dengan Jung Woo Sung yang sudah mengonfirmasi bergabungnya.

Selain Hyun Bin, Won Jin An, Seo Eun Soo, Cho Yeo Jeong, Jung Sung Il kini dikonfirmasi bergabung dengan drama Jung Woo Sung.

Made in Korea menceritakan Baek Ki Tae, seorang pria didorong dengan kuasa dan kekayaan dan Jang Geon Young, seorang jaksa yang merelakan semuanya untuk menghentikannya di latar kejadian di tahun 1970.

Hyun Bin berperan sebagai Baek Ki Tae dan Jung Woo Sung berperan sebagai jaksa Jang Geon Young. Won Ji Ah berperan sebagai lobbyist Choi Yu Ji.

Seo Eun Soo berperan sebagai investigator Oh Ye Jin, Cho Yeo Jeong berperan sebagai Bae Geum Ji, Jung Sung Il berperan sebagai sekretaris Cheon Seok Joong.

Made in Korea menjadi drama pertama yang diarahkan Woo Min Ho yang menyutradarai film Inside Men, The Man Standing Next dan Harbin.

Drama ini juga menjadi proyek terbaru Hyun Bin setelah terakhir kali membintangi drama Crash Landing on You di tahun 2019.

Tahun ini, Hyun Bin juga akan kembali berakting lewat film Harbin yang turut disutradarai Woo Min Ho.

Drama Made in Korea akan tayang pada tahun 2025 di Disney Hotstar.