Bagikan:

JAKARTA - Disney+ Hotstar merilis deretan lineup drama Korea yang akan tayang pada paruh terakhir tahun 2024 hingga tahun 2025.

Pihak Disney+ juga merilis tampilan perdana yang memperlihatkan para aktor dan peran terbarunya. Beberapa nama yang dinantikan akhirnya dikonfirmasi kembali lewat proyek drama ini.

Berikut 10 drama Korea yang akan tayang pada paruh terakhir tahun 2024 hingga tahun 2025:

Seoul Busters

Drama pertama yang tayang pada September ini adalah Seoul Busters. Serial komedi ini mengisahkan Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook) adalah seorang profesor yang pintar. Ia pulang ke Korea Selatan dan bekerja di Unit Kejahatan 2 di Kepolisian Songwon. Unit Kejahatan 2 merupakan unit paling terendah. Yoo Bin bertugas untuk membuat tim itu menjadi tim detektif terbaik di kantornya.

Seoul Busters dibintangi Kim Dong Wook, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, Park Se Wan, Lee Seung Woo, dan lainnya.

Gangnam B-Side

Serial Gangnam B-Side diperankan Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin yang sebelum membintangi film Hard Hit. Tampilan perdananya memperlihatkan Ji Chang Wook dengan kacamata hitamnya.

Gangnam B-Side menceritakan detektif elit yang dipindahkan ke sebuah area baru bersama jaksa dan broker misterius yang mencari kelompok tersembunyi di Gangnam.

Light Shop

Diperankan Ju Ji Hoon, serial Light Shop merupakan proyek terbaru Kang Full setelah Moving. Sesuai judulnya, serial ini mengisahkan para arwah yang bertemu lewat toko misterius yang hanya menjual lampu. Serial ini juga dibintangi Park Bo Young, Bae Sung Woo, Um Tae Goo, Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, Shin Eun Soo, Kim Sun Hwa, dan Kim Ki Hae. Serial ini akan dirilis pada Desember 2024.

Unmasked

Drama komedi Unmasked menceritakan kru investigasi yang memimpin kelompok Trigger yang penuh dengan pandangan bersama dengan seorang produser individualis yang berupaya mencari kebenaran di balik kejadian misterius. Serial ini diperankan Kim Hye Soo, Jung Sung Il, Joo Jong Hyuk.

Hyper Knife

Serial Hyper Knife mengisahkan Choi Deok Hee (Seol Kyung Gu), seorang dokter bedah terbaik di dunia. Ia pernah memiliki bawahan bernama Jung Se Ok (Park Eun Bin), seorang dokter jenius yang dikeluarkan dari ruang operasi. Kini, Jung Se Ok bekerja di sebuah klinik ilegal.

Knock Off

Knock Off adalah drama komedi gelap yang menceritakan berbagai latar tentang barang palsu. Kim Soo Hyun dan Jo Bo Ah menjadi pemeran utama dan produksinya sedang dilakukan.

Nine Puzzles

Yoon Yi Na (Kim Da Mi) dinyatakan bersalah atas kematian pamannya. 10 tahun berlalu, ia bekerja sama dengan detektif dan penuntutnya Han Saem (Son Seok Ko) untuk menemukan kebenaran.

Low Life

Berlatar tahun 1970-an, seorang paman dan keponakannya, setelah menerima lamaran untuk pergi ke Laut Barat, memulai penggalian harta karun untuk melarikan diri dari kehidupan mereka sebagai penjual barang palsu. Serial ini diperankan Ryu Seung Ryong, Im Soo Jung, Yang Se Jong.

Tempest

Kang Dong Won dan Jun Ji Hyun bertemu dalam serial Tempest. Moon Joo (Jun Ji Hyun) adalah diplomat dan mantan ambassador Amerika. Dia menyadari adalah manufer politik di antara kasus pembunuhan yang berkaitan dengan Korea Utara dan Korea Selatan. San Ho (Kang Dong Won) adalah tentara bayaran elit yang menyembunyikan rahasia.

Made in Korea

Made in Korea menceritakan Baek Ki Tae (Hyun Bin), seorang pria didorong dengan kuasa dan kekayaan dan Jang Geon Young (Jung Woo Sung), seorang jaksa yang merelakan semuanya untuk menghentikannya di latar kejadian di tahun 1970.