Bagikan:

JAKARTA - Serial Emily in Paris dipastikan terus berlanjut ke musim berikutnya. Pihak Netflix mengumumkan serial ini akan melanjutkan pengisahkan Emily Cooper yang dibintangi Lily Collins.

“Kami senang dengan respons luar biasa kepada musim terbaru Emily in Paris dan antusias kembali untuk musim kelima melanjutkan petualangan Emily di Roma dan Paris!” kata kreator Darren Star melansir Tudum.

Emily in Paris mengisahkan Emily Cooper yang diminta bekerja untuk sebuah agensi di Paris, Prancis. Sebagai warga Amerika, awalnya Emily merasa kebingungan dengan konflik di Agence Grateau.

Bagian kedua musim keempat baru dirilis pada 12 September lalu, sebulan setelah bagian pertamanya. Emily in Paris pada musim ini mengisahkan Emily yang mengalami kebingungan di antara kehidupan cintanya.

Petualangan Emily juga berlanjut di Roma setelah ia pindah untuk membuka Agence Grateau cabang Roma. Kreator menjelaskan tidak ada perubahan nama meski Emily kini berdomisili di Roma.

Lily Collins juga mengumumkan musim kelima ketiga tampil di acara Good Morning America. Dia menyebut kisah cintanya akan menjadi poin utama dari penceritaan musim ini.

“Kami ingin Emily bisa tersenyum tanpa kondisi apapun, kita ingin melihat dia dalam mode liburan dan dia (Marcello) hadir pada waktu yang tepat,” kata Lily Collins.

Selain hubungan dengan Marcello (Eugenio Franceschini), hubungan Emily dengan Gabriel yang diperankan Lucas Bravo juga patut ditunggu oleh penggemar serial ini.

Pada akhir musim keempat, Emily mengalami konflik komunikasi dengan Gabriel sehingga mereka kembali dihadapkan dengan masalah putus-sambung.

Adapun pihak Netflix belum mengumumkan kapan perilisan serial Emily in Paris 5.