Bagikan:

JAKARTA - Disney+ Hotstar merilis teaser perdana drama Korea terbaru, Jeongnyeon: The Star is Born. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer ini dibintangi Kim Tae Ri dan sederet aktris dan aktor bertalenta lainnya.

Teaser perdana ini menampilkan Jeong Nyeon yang diperankan Kim Tae Ri menaruh kekagumannya ketika melihat penampilan Gukguek-dan, opera klasik Korea.

Saking terkesannya, Jeong Nyeon membayangkan dirinya berada di atas panggung dengan penampilan luar biasa yang diapresiasi penontonnya. Namun semua berubah ketika Jeong Nyeon melihat realita yang ada di hadapannya.

Jeongnyeon: The Star is Born mengisahkan Korea pasca perang, pada era yang penuh dengan keinginan dan aspirasi, seorang gadis biasa yang tidak memiliki apa-apa selain mimpi serta suara yang luar biasa akan berusaha mengalahkan rintangan dan menjadi pemain terbaik.

Jeong Nyeon, seorang peserta pelatihan Maeran Gukgeuk-dan (Perusahaan Teater), bersaing dan berkembang dengan saingan terbesarnya, Youngseo (Shin Ye Eun). Dengan mimpi untuk menjadi salah satu pemain terbaik dalam opera klasik wanita Korea, ia akan tampil di atas panggung di mana semua rintangan menghadangnya.

Selain Kim Tae Ri dan Shin Ye Eun, drama ini juga dibintangi Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, Kim Yoon Hye, Seung Hee OH MY GIRL, Jung Lael, Chase Jenny, Min Kyung A, dan Woo Da Vi. Dramanya ditulis oleh Choi Hyobi dan disutradarai Jung Jiin.

Jeongnyeon menjadi drama terbaru Kim Tae Ri setelah drama Revenant pada tahun 2023. Ia juga memenangkan Daesang berkat aktingnya yang luar biasa.

Jeongnyeon: The Star is Born akan tayang mulai 12 Oktober mendatang.