Bagikan:

JAKARTA - Penari profesional Na Ha Eun dikonfirmasi sudah keluar dari SM Entertainment. Kini, ia bergabung dengan agensi yang menaungi grup STAYC, Highup Entertainment.

Awalnya laporan menyebutkan bahwa Na Ha Eun bergabung dengan SM Entertainment untuk debut dalam grup K-pop wanita terbaru. Kemudian ia disebut keluar dari agensi tersebut dan berpindah ke perusahaan lain.

Selasa, 10 September, Highup Entertainment membenarkan kabar tersebut. Mereka merencanakan Na Ha Eun menjadi salah satu member grup.

“Kami baru menandatangi kontrak eksklusif dengan Na Ha Eun. Dia sedang berlatih dengan kami,” kata Highup Entertainment.

“Kami akan memberikan dukung agar dia bisa memaksimalkan potensinya,” lanjut mereka.

Na Ha Eun adalah perempuan kelahiran tahun 2009 yang mulai dikenal dengan kemampuan menarinya. Ia memiliki kanal YouTube yang menjadi tempatnya menunjukkan kegiatan menarinya.

YouTube bernama Awesome Haeun itu memiliki lebih dari 5 juta pelanggan. Berkat YouTube-nya, ia juga tampil di beberapa acara televisi seperti Star King dan K-pop Star 4. Ia juga sempat hadir dalam beberapa acara penghargaan untuk membacakan nominasi melalui tariannya.

Highup Entertainment adalah agensi yang didirikan produser hit Black Eyed Pilseung. Mereka mengorbitkan STAYC sebagai artis pertama mereka dalam agensi tersebut.