Bagikan:

JAKARTA - Drama The First Shot menjadi drama terbaru yang menceritakan sejarah kasus kriminal yang berlatar pada tahun ‘90-an. Drama ini diperankan Johnny Huang yang menempati dirinya sebagai pemeran utama.

Selain Johnny, drama ini juga dibintangi Wang Zi Qi, Chloe Xie, Liu Run Nan, Zhao Yu Tong, Zhang Yu dan amasih banyak lainnya.

Berikut sinopsis drama China The First Shot:

Drama The First Shot mengisahkan kisah Halan di Timur Laut pada tahun 1997, sebelum terbentuknya Biro Pengawasan Narkotika.

Menghadapi krisis narkoba yang tiba-tiba, tim elit darurat dibentuk, masing-masing dengan kekuatan mereka sendiri tetapi tidak tahu apa-apa tentang narkoba baru.

Mereka adalah Shi Zheng Rei (Johnny Huang), Gu Yi Ran (Wang Zi Qi), Zhang Yue Xao (Chloe Xie), Zhao Xiao Guang (Liu Run Nan), Ding Guo Zhou (Zhao Yu Tong), dan Jiang Xiao Hai (Zhang Yu).

Saat mereka menghadapi sindikat perdagangan narkoba yang kejam dan mengungkap skema perdagangan narkoba yang licik dan aneh, mereka juga harus menavigasi dilema moral cinta dan hukum, serta ujian keadilan dan kemanusiaan.

Mereka saling mendukung dan mengatasi semua rintangan dan tantangan, menempa legenda heroik dalam memerangi kejahatan dan menegakkan keadilan.

Drama ini memiliki jumlah 32 episode dan akan menayangkan episode terbarunya setiap hari melalui Youku.