Bagikan:

JAKARTA - Kabar bagus untuk para penggemar drama China. Jika biasanya menonton drama China hanya dilakukan secara streaming, kali ini ada drama China yang bisa disaksikan di televisi.

Drama The Legend of Heroes yang tayang sejak Juni lalu akan tayang di stasiun televisi Indosiar mulai 15 September. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul The Condor Trilogy yang ditulis oleh Jin Yong.

Berkumpulnya para pendekar hebat melahirkan dunia seni bela diri yang menyenangkan. Tradisi baru menghidupkan kembali seni bela diri.

Simak sinopsis drama The Legend of Heroes di bawah ini:

The Legend of Heroes mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Kwee Cheng (Chi Sha) hadir di tengah kekacauan masa Dinasti Song Selatan akibat serangan tentara Jin dan pengkhianatan menteri yang berusaha mengendalikan istana.

Kwee Cheng tumbuh besar bersama Tujuh Pendekar Aneh dari Jiangnan hingga Kwee Cheng dewasa terlatih dengan kemampuan bela diri yang luar biasa.

Suatu hari, Kwee Cheng memenuhi perintah sang guru untuk melakukan perjalanan ke Selatan. Dalam perjalanannya tersebut, takdir mempertemukan Kwee Cheng dengan sosok wanita cantik, cerdas, dan berjiwa bebas bernama Oey Yong (Bao Shang En).

Keduanya pun saling mencintai satu sama lain. Namun kekuatan cinta mereka harus menghadapi berbagai rintangan. Kwee Cheng bertekad membalaskan dendam atas kematian orang tuanya serta menjaga kehormatan sektenya.

Meski demikian, Oey Yong tetap setia mendampingi Kwee Cheng untuk memulai perjalanan berbahaya melintasi daratan Tiongkok.

Perjalanan panjang yang dilewati Kwee Cheng dan Oey Yong untuk berguru mendalami dunia persilatan tidak mudah. Keduanya pun kerap bertemu dengan musuh yang kuat.

Cerita terus bergulir hingga Kwee Cheng dan Oey Yong memahami bahwa perjuangan menuju titik akhir penuh dengan pengorbanan, kesetiaan, serta ikatan cinta yang erat.

Drama ini juga dibintangi Wang Hong Yi, Huang Yi, Peter Ho, Ming Dao, dan masih banyak lainnya. Episode perdana The Legend of Heroes akan tayang mulai 15 September mendatang di Indosiar.