Sinopsis Drama China <i>Growing Pains of Swordsmen</i>: Kisah Para Pendekar di Jianghu
Still Growing Pains of Swordsmen (Tencent)

Bagikan:

JAKARTA - Kisah perjuangan pendekar selalu menarik untuk ditampilkan dalam cerita. Growing Pains of Swordsmen menghadirkan cerita perjuangan keempat orang biasa yang menjelma menjadi seorang pendekar.

Drama ini dibintangi sederet aktor muda seperti Bai Ke, Eric Le Yang, Lan Ying Ying, Sean Sun, Jia Bing, dan Liu Ya Jin.

Berikut sinopsis drama China Growing Pains of Swordsmen:

Dunia petinju dilanda gejolak dan perselisihan sudah menjadi kejadian biasa. Namun, keempat laki-laki biasa dipertemukan untuk sebuah pertarungan yang tidak biasa.

Mereka adalah Guo Da Lu (Bai Ke), Wang Dong (Sean Sun), Lin Tai Ping (Eric Le Yang), dan Yan Qi (Lang Yin Yin) telah berkumpul di Gui Shan Zhuang.

Mereka berkumpul dan dipersatukan melalui takdir yang membawa mereka kepada pertarungan. Ternyata keempatnya pernah bertemu di Jianghu.

Saat mereka masih pemula di Jianghu, serangkaian pertemuan lucu dan humanistik mengelilingi mereka dalam kisah dewasa tentang pahlawan seni bela diri muda.

Hal ini mengubah mereka menjadi pribadi yang tangguh dalam menghadapi berbagai cobaan. Mampukah mereka tetap bersatu dalam berbagai situasi?

Jalan panjang ditemui produksi untuk waktu yang lama. Growing Pains of Swordsmen sudah diproduksi pada tahun 2018 namun baru akan ditayangkan pada tahun ini.

Drama dengan jumlah 51 episode ini akan tayang mulai hari ini, Kamis, 7 Maret di Tencent Video.