<i>Avatar: The Last Airbender</i> Resmi Berlanjut ke Musim Kedua dan Ketiga!
Avatar: The Last Airbender (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Avatar: The Last Airbender diumumkan lanjut ke musim kedua dan ketiga. Diproduksi dan diluncurkan oleh Netflix, serial adaptasi animasi populer ini menjadi hit secara global sejak dirilis pada 22 Februari lalu.

Netflix mengungkap Avatar: The Last Airbender menempati peringkat pertama Top 10 Netflix dengan total penayangan mencapai 41,1 juta dalam waktu 11 hari. Posisi pertama ini diraih di 76 negara dan 10 besar di 92 negara, membuktikan antusiasme terhadap cerita Aang cs sangat dinantikan.

Tagar #AvatarTheLastAirbender yang dibuat di media sosial menghasilkan satu miliar views dalam berbagai konten yang dibagikan Netflix maupun penggemar. Serial ini juga  menjadi sorotan setelah dibintangi dua aktor berdarah Indonesia, Dallas Liu dan Ruy Iskandar.

Pengumuman kelanjutan serial Avatar juga dibagikan kepada para pemain. Netflix mengunggah video ketika Daniel Dae Kim ingin memberitahu pernyataan dari Netflix.

“Maaf, ini tidak disangka. Tapi mereka (Netflix) tidak bisa mengumumkan musim kedua dari serial kita,” kata Daniel Dae Kim yang membuat para cast terlihat kecewa.

“Tapi mereka bilang ke saya sesuatu yang lebih penting. Mereka bilang mereka tidak mengumumkan musim kedua, tapi bisa mengumumkan musim kedua dan musim ketiga!” katanya.

Para cast kemudian terkejut dan bahagia mendengar pengumuman itu. Pengumuman ini menjadi kelanjutan dari perjalanan Avatar.

Avatar: The Last Airbender menceritakan empat negara, yaitu Air, Bumi, Api, dan Udara, yang sebelumnya hidup bersama secara harmonis. Avatar, penguasa keempat elemen tersebut, menjaga perdamaian di antara mereka. Namun semuanya berubah saat Negara Api melakukan serangan dan menghapus bangsa Pengembara Udara, langkah pertama mereka demi menguasai dunia.

Kedamaian yang tadinya dianggap jauh dari harapan, mulai berubah setelah hadirnya Aang (Gordon Cormier), seorang Pengembara Udara muda dan kaum terakhir dari bangsanya, mencoba bangkit untuk menjadi sang Avatar berikutnya.

Bersama kawan-kawan barunya, Sokka (Ian Ousley) dan Katara (Kiawentiio), saudara dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai perjalanan penuh petualangan luar biasa untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan kejam Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim).

Terkait