Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Adu Akting lewat Serial <i>Blood Free</i>
Ju Ji Hoon (Instagram @h_and_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo akan beradu akting untuk serial Korea terbaru, Blood Free. Keduanya dikonfirmasi berakting dalam serial thriller tersebut.

Blood Free adalah thriller yang mengisahkan Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), seorang CEO perusahaan rekayasa genetika yang membuka era baru di mana daging hasil budidaya terbuka dengan publik pada tahun 2025. Banyak orang yang meragukan produksi daging tersebut dengan Yoon Ja Yoo.

Yoon Ja Yoon mendirikan perusahaan BF bersama temannya, On San (Lee Moo Saeng). Di sisi lain ada Woo Cae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiun tentara yang berubah menjadi petugas dengan sengaja mendekat Yoon Ja Yoo untuk melancarkan misinya dalam memecahkan kasus kematian dan insiden misterius.

Blood Free merupakan serial yang ditulis oleh Lee Soo Yeon dan disutradarai Park Cheol Han. Sebelumnya, mereka dikenal melalui sejumlah drama seperti Secret Forest dan Grid.

Selain keduanya, drama ini juga diperankan Lee Hee Joon sebagai perdana menteri Sun Woo Jae, Lee Moo Saeng sebagai On San yakni member BF Group, Kim Sang Ho sebagai Kim Shin Go seorang bioteknologis.

Drama ini menjadi proyek kedua Joo Ji Hoon di tahun ini, berbeda dengan Han Hyo Joo terakhir berakting dalam serial Moving.

Kemudian ada Jeon Suk Ho yang berperan sebagai ahli IT sementara Park Ji Yeon berperan sebagai direktur perencanaan BF Group, Jung Hae Deun.

Hari ini, Senin, 4 Maret, sebuah poster memperlihatkan daging artifisial yang mendapat suntikan serta logo Blood Free di atasnya.

Serial Blood Free direncanakan tayang pada 10 April mendatang melalui Disney+.